Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

3 Rekomendasi Kafe Kucing di Bandung

KOMPAS.com - Bandung terkenal dengan berbagai wisata yang berbagai macam, dimulai dari wisata alam, wisata sejarah, hingga wisata edukasi.

Kafe Kucing bisa menjadi salah satu pilihan wisata jika Anda berkunjung ke Bandung dan tengah mencari suasana yang berbeda.

Kafe ini pas dikunjungi pencinta anak bulu (annabul) karena bisa menghilangkan stres saat bermain dengan mereka.

Kafe Kucing di Bandung

Berikut ini kafe kucing di Bandung untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, atau pasangan, menurut pengalaman Kompas.com yang pernah berkunjung langsung:

Pengunjung bisa bermain bersama kucing sambil menikmati beberapa hidangan dan camilan yang ada di cafe ini.

Untuk mengunjungi Cat’s and Ice cream Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 70.000 orang pada weekday dan Rp 75.000 pada weekend.

Harga ini sudah termasuk eskrim yang telah disediakan. Cat’s and Ice cream buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga 20.00 WIB.

2. Neo Cat Cafe

Neo Cat Cafe berlokasi di dalam Lembang Park & Zoo yang berada di Jalan Terusan Sersan Bajuri, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Cafe ini cocok bagi Anda para pecinta kucing jika ingin melihat berbagai jenis macam kucing. Cafe ini mempunyai dua lantai, sehingga pengunjung tidak akan merasakan sesak berada di sini.

Dengan luasnya tempat yang disediakan serta kucing yang menemani, Neo cat cafe menjadi tempat pas untuk menghabiskan waktu bermain bersama kucing.

Jika ingin kemari, Anda harus membayar dahulu tiket menuju Lembang Park & Zoo seharga Rp 50.000 untuk weekday dan Rp 70.000 untuk weekend.

Sementara untuk mengunjungi cat cafe ini sendiri Anda hanya perlu membayar sebesar Rp 20.000 per orang.

Neo Cat Cafe buka jam 09.00 hingga 17.00 WIB pada weekday dan 08.00 hingga 18.00 WIB pada weekend.

3. Warkop Modjok

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Warkop Modjok merupakan tempat nongkrong sekaligus cat cafe. Warkop Modjok berlokasi di Jl. Sersan Bajuri no.111, Cihideung.

Beda dari cat cafe sebelumnya, Warkop Modjok tidak berfokus pada kucing domestik melainkan mereka mengadopsi kucing jalanan dan merawatnya.

Jadi jika Anda mengunjungi Warkop Modjok maka akan banyak kucing-kucing liar yang terlihat di sekitar cafe.

Tetapi tidak perlu khawatir, kucing yang berada di Warkop Modjok telah di steril dan dirawat dengan baik, jadi pengunjung tak perlu ragu untuk datang kemari.

Untuk kemari Anda tidak perlu membayar untuk melihat kucing-kucing tersebut, cukup pesan makanan. Warkop Modjok buka setiap hari mulai jam 09.00 pagi hingga jam 12.00 malam WIB.

https://travel.kompas.com/read/2024/04/19/060600227/3-rekomendasi-kafe-kucing-di-bandung

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke