Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajangnya Wanita Profesional Unjuk Diri

Kompas.com - 31/03/2010, 17:05 WIB

KOMPAS.com - Sejak tahun 2007, Caring Colours, lini kosmetik keluaran Martha Tilaar telah menggelar acara-acara sebagai saluran para wanita untuk menunjukkan eksistensi dirinya. Pada tahun 2007, Caring Colours menggelar program Care for Your Dream, ajang pencarian wanita berpotensi untuk diberikan beasiswa. Sementara pada tahun 2008, dilakukan ajang adu bakat lewat program Care for Your Dreams Too. Tahun 2009-2010 ini, Caring Colours gelar program Young Caring Professional Award untuk wanita profesional. Mau ikutan?

Bosan dengan lomba adu bakat atau adu kecantikan? Mengapa tidak ikut lomba adu keprofesionalitasan? Caring Colours mengajak para wanita profesional untuk unjuk diri lewat program Young Caring Professional Award yang mereka adakan sejak akhir tahun lalu hingga pertengahan 2010 ini. "Tujuan acara ini adalah untuk memberi motivasi bagi para wanita profesional muda untuk bisa sukses dalam berkarier di bidang apa pun yang mereka geluti," terang Deby T. Wibisana, Marketing Manager Martha Tilaar Group (MTG).

Kriteria wanita yang bisa bergabung dalam acara Young Caring Professional Award ini adalah:
* Berusia antara 20-35 tahun.
* Atraktif, percaya diri, dan berwawasan luas.
* Berkarier di segala bidang.
* Mengirimkan tulisan mengenai prestasi atau perjalanan karier dalam sebuah esai, maksimal 1 halaman kertas A4.
* Menyertakan data diri pribadi (nama, usia, profesi, nomor telepon, dan email) pada esai tersebut lalu dikirimkan ke www.caringcolours.com.

Selain bisa unjuk prestasi, para wanita yang berhasil mencapai tahap final akan berkesempatan bertemu dengan para dewan juri yang sangat kompeten di bidangnya, seperti Fira Basuki (Pemimpin Redaksi Majalah Cosmopolitan Indonesia), Andy F Noya (Pembawa Acara Program Kick Andy), Hermawan Kertajasa (Presiden dan Founder Mark Plus Inc.), Rene Suhardono (Career Consultant), Yoris Sebastian (Business Director OMG), Era Soekamto (Desainer), Atiek Nur Wahyuni (Direktur Utama Trans 7), Ligwina Hananto (Financial Consultant), dan Wulan Tilaar (Deputy General Manager MTG). Mereka yang terpiliha akan mendapat kelas-kelas pengayaan dari para dewan juri pada saat karantina.

Hadiah-hadiah yang menanti antara lain adalah; Piala YCPA, paket tur Singapura-Kuala Lumpur selama 4 hari 3 malam dan mengunjungi kantor Google Company Singapore, satu buah netbook, paket Caring Colours selama 1 tahun, baju kerja rancangan desainer ternama, sepatu, tas, voucher belanja, dan masih banyak lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, klik ke www.caringcolours.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com