Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung Padati AirAsia Travel Fair

Kompas.com - 05/05/2010, 20:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - AirAsia Travel Fair, pameran travel yang digelar maskapai penerbangan AirAsia di Mal Kelapa Gading Tiga Jakarta, diserbu pengunjung di hari pertamanya digelar, Rabu (5/5/2010). Berdasarkan pantauan Kompas.com, antrean pengunjung yang tidak mau ketinggalan mendapat diskon 20 persen untuk semua tujuan perjalanan tersebut tampak mengular panjang.

"Animo masyarakat luar biasa, dari tadi pagi kita buka sudah terlihat, padahal ini bukan hari libur, bukan Sabtu-Minggu," ujar Marketing Manager AirAsia, Andy Adrian yang ditemui di AirAsia Travel Fair.

Menurut Andy, sebagian besar pengunjung AirAsia Travel Fair memesan tiket untuk perjalanan ke China, Hongkong, Singapura, serta Bali untuk tujuan domestik.

Seorang pengunjung pameran, Boim (22) mengaku harus mengantre sekitar lima jam untuk mendapatkan tiket perjalanan ke Singapura dengan diskon 20 persen di Air Asia Travel Fair. "Tapi acara seperti ini bagus, sering-sering saja digelar, supaya kita sering ke luar negeri dengan harga murah," ujar Boim yang mengantre dengan tiga orang temannya.

Melihat animo masyarakat yang cukup antusias di hari pertama pameran tersebut, Andy menyampaikan bahwa pihaknya kemungkinan akan menjadikan pameran travel sebagai event tahunan AirAsia. "Untuk pertama, di Mal Kelapa Gading dulu, nanti kalau animo masyarakat bagus, bisa dibuka di tempat lain," katanya.

Mulai hari ini hingga 9 Mei, AirAsia menggelar Travel Fair yang memberikan diskon 20 persen untuk pemesanan tiket yang berangkat pada 5 Mei-30 November. Selain mendapatkan diskon, pengunjung AirAsia Travel Fair yang memesan tiket dengan kartu AirAsia HSBC akan mendapatkan keuntungan khusus lainnya seperti gratis pembayaran bagasi seberat 15 Kg, mendapat 10 kali point reward, free service fee, serta special line atau antrean khusus yang memudahkan pengguna kartu AirAsia HSBC mendapatkan tiket saat mengantre di Travel Fair.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com