Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eat, Pray, Love Jual Parfum, Perhiasan, T-shirt

Kompas.com - 24/06/2010, 15:37 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Sederet pernik-pernik, dari perhiasan hingga perlengkapan interior tiruan dari apa yang ada dalam film Eat, Pray, Love, akan dijual seiring dengan peluncuran film yang dibintangi oleh Julia Roberts tersebut, Agustus 2010.      Seperti sudah diberitakan, shooting film yang memasang Roberts sebagai pemeran penulis Elizabeth Gilbert itu dilakukan di New York City (AS), India, Italia, dan Bali. Para produser film tersebut bekerja sama dengan berbagai perusahaan untuk mengaitkan produk-produk baru perusahaan-perusahaan itu dengan film tersebut.   

Ada t-shirt Eat, Pray, Love keluaran Signorelli. Ada pula gelang dan kalung bikinan Dogeared dan parfum dari Fresh yang terinspirasi oleh film tersebut. Selain itu, Cost Plus akan memasarkan barang-barang interior yang merupakan replika dari apa yang ada dalam Eat, Pray, Love.

Di samping produk-produk tersebut, akan dijual teh Eat, Pray, Love.  Bahkan, Sta Tours akan segera menawarkan tur bernama Eat, Pray, Love Experience untuk memberi kesempatan kepada publik untuk menikmati santapan di Italia, meditasi di India, serta jatuh cinta kepada Bali. (femalefirst.co.uk/ATI)  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com