Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bangkok Sangat Manjakan Turisnya

Kompas.com - 14/12/2011, 17:32 WIB
Neli Triana

Penulis

BANGKOK, KOMPAS.com- Turis asing maupun lokal memang dimanjakan di Kota Bangkok. Khususnya bagi mereka yang gila belanja. Di sini hadir beruntun mega pusat belanja dalam waktu sekitar satu tahun terakhir. Di akhir tahun ini, tentu saja program yang ditunggu-tunggu hadir kembali.

Program itu adalah "Year End Sale" alias diskon besar akhir tahun. Diskon dari 10-50 persen atau lebih digelar di trio Siam mal, yaitu Siam Paragon, Siam Center, dan Discovery Siam. Sekitar perjalanan lima menit dengan subway dari pusat belanja Siam, ke arah Stasiun Asok, ada pusat belanja yang baru Oktober lalu diresmikan. Namanya Terminal 21.

Di Terminal 21, seperti dilaporkan wartawan Kompas Neli Triana setiap lantai beda konsep. Ada nuansa Eropa, khususnya Inggris di lantai 2 dan Asia di lantai 1. Uniknya, tiap lantai juga memiliki fasilitas kamar kecil sesuai konsep kawasan atau negara bersangkutan.

Ciri khas Terminal 21 juga terletak pada banyaknya ruang untuk disainer lokal. Banyak produk mulai dari perawatan kecantikan sampai kaos dan busana pria-wanita-anak-anak asli dibuat oleh orang lokal. Tentu dengan bahan bermutu tinggi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com