Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kembang Api dan Pohon Natal "Bernyanyi"

Kompas.com - 25/12/2011, 11:27 WIB

KOMPAS.com — Kumpul keluarga saat liburan panjang Natal dan tahun baru dapat dilakukan di mana saja. Di rumah dengan segala kehangatannya, atau sebagai variasi, Anda dan keluarga juga dapat makan malam bersama di mal ditemani pertunjukan kembang api dan pohon Natal musikal yang atraktif.

Mal di Jakarta Barat, Central Park, masih memajang pohon Natal setinggi 38 meter yang berganti warna mengikuti alunan musik. Central Park memberinya nama "Giant Glittering LED Musical Christmas Tree". Pohon Natal yang berdiri megah di Tribeca Central Park ini dihiasi taburan glittering, melodi Natal, dan LED lighting yang menambah semarak suasana. Atraksi pohon Natal "bernyanyi" ini bisa dinikmati hingga 8 Januari 2012, setiap 30 menit pada pukul 18.30-21.30.

Atas pertunjukan Natal di area taman dengan pohon Natal raksasa ini, Central Park mencatatkan sejarah rekor MURI. Central Park meraih rekor MURI untuk kategori Penyelenggara Menyanyi di Pohon Natal Dengan Peserta Terbanyak. Beberapa waktu lalu, Central Park menggelar kompetisi paduan suara perayaan Natal dengan menghadirkan 475 peserta Central Park Choir Competition. Veri Y Setiady selaku Director Central Park menerima apresiasi MURI ini pada 18 Desember 2011 lalu di Laguna Atrium.

Selain menyaksikan pohon Natal musikal yang melantunkan musik setiap 30 menit jelang malam, Anda juga dapat menikmati pertunjukan kembang api pada waktu bersamaan. Sekitar pukul 19.00, pertunjukan kembang api yang menjadi primadona di Central Park memeriahkan suasana liburan akhir tahun.

Sebelumnya, pertunjukan kembang api di Central Park menarik animo pengunjung yang memadati area taman mal, termasuk area balkon di lantai dua mal, pada 17 dan 24 Desember 2011.

Pertunjukan kembang api selalu menjadi primadona dan ditunggu-tunggu pengunjung mal ini. Anak-anak beserta keluarga juga pasangan muda, menikmati pemandangan yang tak biasa di area taman pusat belanja ini.

Anda dan keluarga masih punya waktu menikmati atraksi menarik saat liburan Natal dan akhir tahun ini karena pada 1 Januari 2012 di Tribeca Central Park, pertunjukan kembang api kembali dihadirkan mulai pukul 19.00.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com