Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel dengan Kamar Garfield sampai Kennedy

Kompas.com - 12/05/2012, 08:41 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Legian tak ada matinya. Walau kawasan kecil di Bali selatan ini sudah begitu padat, hotel-hotel baru selalu muncul. Di Legian, persaingan akomodasi begitu beragam, mulai dari hotel bintang lima sampai losmen.

Saat ini, tren penginapan mengarah ke hotel bujet yang menawarkan harga miring. Tak sekadar hotel dengan harga terjangkau, namun juga memberikan sesuatu yang lebih kepada tamu. Biasanya pendekatan di interior yang menarik.

Di tengah persaingan tersebut, hadir The Spot Hotel dengan konsep kamar yang unik yang baru dibuka April 2012 ini. The Spot dari TPM Hospitality menawarkan penginapan dengan konsep interior yang beragam. Ada 21 kamar di hotel ini dan setiap kamar memiliki tema sendiri.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (11/5/2012), kamar-kamar ini terinspirasi oleh figur publik, seniman, makanan, atau fenomena yang menjadi sorotan dunia. Tamu dapat memilih kamar dengan tema Audrey Hepburn, Beatles, Cupcakes, Disney, Einstein, Friends, Garfield, Historian, India, James Bond, Kennedy, Legian, Monalisa, New York, Opera, The Queen, Rock 'n Roll, Simpsons, Tango, dan Union Jack.

Setiap kamar mempunyai fasilitas yang seragam. Kamar mandi di dalam, self-controlled AC, meja tulis, lemari pakaian, majalah, dan televisi berbayar dengan harga yang seragam. Pihak The Spot sendiri menyasar pasar wisatawan domestik maupun mancanegara terutama dari Australia dan Eropa.

Selama masa promosi, hingga 31 Mei 2012, The Spot menawarkan harga spesial per kamar, yakni mulai dari Rp 500.000 nett per malam (harga normal mulai Rp 750.000), sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com