Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rencanakan Liburan Anda Sedini Mungkin

Kompas.com - 13/10/2012, 15:37 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menghadapi akhir tahun, rencanakan liburan Anda sedini mungkin dengan mendapatkan berbagai potongan tiket pesawat serta paket-paket wisata di Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) 2012. "Kami mengedukasi masyarakat untuk melakukan early booking untuk mendapatkan liburan terbaik," kata Ketua Penyelenggara ITHF 2012, Panca R Sarungu, di Grand Indonesia Shopping Mall, Jumat (12/10/2012).

Pada ITHF ke-10 yang diselenggarakan 12-14 Oktober 2012 di Exhibition Hall Grand Indonesia West Mall, Jakarta, diikuti oleh maskapai domestik, seperti Citilink dan Mandala Airlines, serta maskapai mancanegara, yaitu Jet Star, Thai Airways, Malaysia Airlines, Cathay Pacific, Royal Brunei, dan ANA.

"Maskapai penerbangan tersebut akan memberikan promo penerbangan ke berbagai rute dengan total 488 destinasi," tambah Panca.

Tak hanya tiket pesawat, pada ITHF 2012 juga menyediakan harga paket tur, seperti Europe Vacation, Bangkok, dan Hongkong, serta tak kalah destinasi lokal, seperti Tur Kampung Sampireun di Garut, Kampung Budaya Bogor, serta potongan harga masuk Waterboom Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com