Kompas.com - 29/03/2014, 11:55 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Tokoh kartun dan mainan menjadi inspirasi bagi hotel-hotel berikut ini. Kamar-kamar didesain bernuansa kartun dan mainan yang begitu akrab bagi anak-anak di seluruh dunia. Bisa jadi, inilah kamar hotel impian si kecil.

Kamar bertema Lego. Kamar Pirates Lego Suite berada di Legoland, Denmark. Kamar di hotel bintang empat di kawasan Legoland memang memiliki tema berbeda-beda di setiap kamarnya.

Salah satunya adalah kamar bertemakan bajak laut. Lego memang memiliki mainan bertemakan bajak laut. Jadi setelah bermain di wahana bajak laut di Legoland, si kecil bisa tidur di kamar bernuansa bajak laut.

Kamar bertema Hello Kitty. Hotel Grand Hi-Lai di Taiwan memiliki kamar bertemakan Hello Kitty. Ada dua jenis kamar yang ditawarkan yaitu tipe suite dan standard. Tipe suite memiliki luas 50 meter persegi lengkap dengan ruang tamu, ruang tidur, dan ruang makan.

Kamar ini bernuansa merah jambu. Lalu dipenuhi dengan aneka ornamen bertemakan Hello Kitty, mulai dari vas sampai lukisan. Ada pula perlengkapan cangkir dan teko Hello Kitty.

Kamar bertema SpongeBob SquarePants. Resor Nickelodeon Suites Resort berada di Florida, Amerika Serikat. Sesuai namanya, hotel ini memiliki kamar bertema karakter dari Nickelodeon.

Salah satu karakter yang terkenal adalah SpongeBob SquarePants. Dinding kamar bertema karakter penuh dengan nuansa Bikini Bottom, tempat tinggal SpongeBob SquarePants. Kamar dilengkapi dapur, ruang tamu, dan ruang tidur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.