Kompas.com - 11/04/2014, 14:52 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia semakin melebarkan sayapnya. Tahun ini, Garuda Indonesia akan membuka beberapa rute penerbangan baru, baik domestik maupun internasional.

"Kami akan membuka rute Surabaya-Jeddah mulai hari Minggu nanti dengan frekuensi penerbangan tiga kali seminggu," ujar Direkur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer di Jakarta, Jumat (11/4/2014).

Awal Mei nanti, giliran rute penerbangan Kualanamu (Medan) - Jeddah yang akan dibuka. "Selanjutnya, juga akan ada penerbangan dari Makassar-Kualanamu Medan-Jeddah," tambah Meijer.

Shutterstock Kota Amsterdam, Belanda.
Meijer menambahkan, Garuda Indonesia akan membuka penerbangan langsung dari Jakarta menuju Amsterdam mulai 30 Mei 2014 dan penerbangan Jakarta-London via Amsterdam pada 8 September 2014. "Saat ini rute Jakarta-Amsterdam kan masih transit di Abu Dhabi," katanya.

Untuk rute dalam negeri, Meijer mengatakan bahwa Garuda Indonesia akan membuka penerbangan ke Wangi-Wangi (Sulawesi Tenggara), Mamuju (Sulawesi Barat), dan Jember (Jawa Timur).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.