Kompas.com - 29/07/2014, 17:54 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KOMPAS.com - Setelah pernah menghentikan layanan penerbangan ke Bali, Royal Brune Airlines kembali melayani rute Bandar Seri Begawan-Bali sejak Sabtu (26/7/2014) yang lalu. Penerbangan rute tersebut tersedia empat kali dalam seminggu.

"Tim komersial kami melakukan studi mengenai rute reguler untuk mengembangkan dan meningkatkan konektivitas bagi pasar kami. Dalam studi terakhir, Bali muncul sebagai penyedia konektivitas bagi pasar utama kami di London dan Dubai, serta destinasi regional seperti Hongkong dan Shanghai," ungkap Deputy Chairman Royal Brunei Airlines Dermot Mannion seperti termuat dalam siaran pers.

Ia menambahkan pihaknya sangat senang bisa menambahkan Bali sebagai destinasi rute yang dilayani Royal Brunei. Dengan dibukanya rute tersebut akan menambah pilihan destinasi serta kemudahan bagi wisatawan asal Brunei.

Sementara itu, untuk penumpang asal Shanghai dan Hongkong, dibukanya rute tersebut bisa menambah nilai tersendiri dari perjalanan mereka. Hal ini dengan cara memadukan perjalanan mereka ke Brunei, setelah itu bisa dilanjutkan ke Bali.

Sementara itu, untuk penumpang di penerbangan jarak jauh, rute ini bisa memberikan kemudahan untuk pergi ke Bali. Di saat kepulangan, penumpang juga bisa sekaligus menikmati setengah hari stopover di Brunei.

Penerbangan rute Bali ini dioperasikan dengan Airbus A319. Keberangkatan dari Bandar Seri Begawan tersedia di hari Selasa, Rabu, Sabtu, Minggu, pada pukul 20.55 waktu setempat. Sementara keberangkatan dari Bali tersedia di hari Senin, Rabu, Kamis, Minggu, pada pukul 07.10 WITA. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.