Kompas.com - 23/08/2014, 18:20 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
BANDUNG, KOMPAS.com - Salah satu operator hotel nasional, Kagum Hotels, makin gencar membuka hotel-hotel terbarunya. Di tahun 2014 sendiri sudah ada beberapa hotel yang dibuka. Sementara sisa tahun ini, hotel-hotel baru akan dibuka di Jakarta sampai Papua.

"Raja Ampat akan buka di tahun ini. Kami juga sudah MoU dengan owner untuk brand Gino Feruci Yogyakarta. Tetapi dalam waktu dekat ini, akhir 2014 sampai semester pertama 2015, total hotel kami adalah 55 hotel seluruh Indonesia," tutur Director of Operations Kagum Hotels Asep Supardi, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/8/2014).

Sementara itu, lanjut Asep, pada tahun 2015, rencananya akan dibuka hotel Golden Flower di Bogor. Hotel-hotel lainnya akan buka di Cilegon dan Makassar.

Di sisa tahun 2014, rencananya akan buka Amaroossa Residence Cipete Jakarta, Amaroossa Grande Bekasi, Serela Yogyakarta, Serela Surabaya, Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta, dan Geno Feruci Raja Ampat.

WWW.KAGUM-HOTEL.COM Hotel Serela Kartini Jakarta.
Sedangkan hotel-hotel terbaru yang sudah buka di tahun 2014 antara lain Zodiak@Kebon Kawung-Bandung, Zodiak@MT Haryono-Jakarta, Zodiak@Asia Afrika-Bandung, Zodiak@Seminyak-Bali, Zodiak@Kedungsari-Surabaya, Zodiak@Cokro-Yogyakarta, serta Serela Waringin-Bandung dan Serela Cihampelas-Bandung. Kedua hotel Serela ini buka Juni 2014.

Merek Zodiak merupakan hotel budget. Sedangkan Serela adalah merek untuk hotel bintang tiga. Golden Flower adalah merek untuk hotel bintang empat berkonsep MICE (meeting, incentive, convention, exhibition).

Amaroossa dan Geno Feruci untuk merek hotel bintang empat. Grand Tjokro untuk merek hotel bintang tiga dan empat dari "Private Collection" Kagum Hotels.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.