Amaroossa Grande Semarakkan Destinasi Wisata di Bekasi

Kompas.com - 03/11/2014, 15:27 WIB
Amaroossa Grande Bekasi resmi beroperasi, Sabtu (1/11/2014) KOMPAS.com/SRI NOVIYANTIAmaroossa Grande Bekasi resmi beroperasi, Sabtu (1/11/2014)
|
EditorI Made Asdhiana

BEKASI, KOMPAS.com - Amaroossa Grande Bekasi nyata menjadi pilihan untuk berdestinasi wisata di wilayah Kota Patriot. Hotel bintang 4 yang resmi beroperasi Sabtu (1/11/2014) ini berada tak jauh dari mulut tol Bekasi Barat dan berada tepat di sebelah Mega Bekasi Hypermall.

"Bekasi menjadi pilihan kami selanjutnya karena melihat padatnya aktivitas industri dan bisnis di kota ini. Tak perlu takut dengan macetnya Bekasi, walaupun begitu lokasi kami cukup strategis karena sudah terlihat sejak keluar pintu tol Bekasi Barat," kata Director of Operations Kagum Hotels, Asep Supardi, di Bekasi, Jawa Barat.

Amaroossa Grande Bekasi bernuansa mewah dengan interior dan sentuhan warna gelap. Ada suguhan romantisme pada setiap sudut ruangan dengan banyak kilauan lampu dan lukisan besar. “Terdapat tiga tipe kamar di sini, 64 tipe Deluxe, 93 tipe Executive dan 2 kamar tipe Suite,” ungkapnya.

Tak hanya menyasar pebisnis, Amaroossa Grande, menurut Asep, juga membidik pasar leisure. “Untuk pebisnis sudah jelas, kami fasilitasi ruang pertemuan dan ballroom, WiFi gratis di seluruh area hotel dan juga business centre,” tambahnya.

KOMPAS.com/SRI NOVIYANTI Konferensi Pers Peresmian Amaroossa Grande Bekasi, Sabtu (1/11/2014)

Sedangkan untuk pasar leisure, pengunjung dapat merasakan sisi Kota Bekasi yang lain dari hotel ini. Tak cukup hanya interior yang dapat memanjakan mata tapi juga fasilitasnya yang membuat nyaman. “Ada kolam renang di lantai 6 dengan konsep tropical, fasilitas kebugaran dan spa, juga lounge & bar dekat lobi,” tutur Asep.

Bila senang untuk menghabiskan waktu di pusat perbelanjaan, Anda juga dapat mengunjunginya, karena beberapa pusat perbelanjaan besar di Bekasi terpusat dekat dengan hotel. “Penawaran dan harga khusus selama masa peresmian hotel kami kami berikan dengan harga mulai dari Rp 750.000 untuk menginap di akhir pekan,” katanya.

Bertepatan dengan persemian ini, Asep juga berujar mengenai pembukaan Little Amaroossa Residence yang juga resmi beroperasi pada hari yang sama. Berada di kawasan Jakarta Selatan, Little Amaroossa setara dengan kualitas hotel bintang 3 bernuansa Chic Simplicity.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X