Kompas.com - 12/04/2015, 16:03 WIB
Mertasari Beach Festival di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (12/4/2015), menggelar pijat gratis selama 5 menit. KOMPAS.COM/SRI LESTARIMertasari Beach Festival di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (12/4/2015), menggelar pijat gratis selama 5 menit.
|
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Salah satu kegiatan yang menarik perhatian pada Mertasari Beach Festival di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (12/4/2015), adalah stan pijat gratis. Wisatawan asing bergiliran untuk minta dipijat gratis dengan waktu hanya 5 menit. Petugas pijat gratis ini dilakukan oleh 20 orang.

Bau aroma terapi yang digunakan untuk memijat terasa cukup segar tercium, apalagi dengan cuaca yang terik memang sangat enak juga untuk melakukan pemijatan badan.

Hal ini disampaikan oleh Angela, wisatawan asal Amerika yang sering ke Bali. Dia yang baru merasakan pijat gratis mengaku badannya terasa lebih enak dan segar serta ingin nambah lagi.

Pijat gratis hanya berlangsung 5 menit. Namun bila wisatawan mau tambah selama satu jam maka harus bayar Rp 100. 000 dan akan dipijat seluruh badan.

"Gratisnya hanya 5 menit saja, tapi kalau mau nambah ya harus bayar. Banyak kok yang mau tambah, satu jam Rp 100. 000," kata Made Puri, salah satu petugas pijat usai memijat wisatawan.

KOMPAS.COM/SRI LESTARI Mertasari Beach Festival di Pantai Sanur, Denpasar, Bali, Minggu (12/4/2015), menggelar pijat gratis selama 5 menit.
"Enak, badan jadi segar. Ingin tambah lagi," kata Angela dengan bahasa Indonesia yang kurang fasih.

"Ya bagus, bagus. Saya suka acara ini," kata wisatawan bernama Adam.

Acara pijat gratis bagi wisatawan yang berkunjung ke Mertasari Beach Festival hanya sampai pukul 17.00 Wita. Meja pijat hanya 8 tempat yang dilakukan secara bergantian oleh petugas pijat. Bagi wisatawan yang ingin pijat harus rela menunggu giliran terlebih dahulu mengingat banyaknya wisatawan yang berminat pijat gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.