Kompas.com - 08/06/2015, 09:04 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F

SENTUL, KOMPAS.com - Menghadapi liburan sekolah, taman wisata yang berlokasi di Sentul, Jawa Barat yaitu Jungleland mengadakan promo "Beli 1 Gratis 1" untuk para pelajar periode tanggal 13 Juni-12 Juli 2015. Caranya dengan menunjukan fotokopi rapor di loket tiket Jungleland dengan ketentuan tidak ada nilai C atau minimum nilai 70.

"Selain itu khusus untuk warga Jakarta, dalam rangka memperingati hari jadi Kota Jakarta ke-488, JungleLand juga memberikan promo 'Beli 1 Gratis 1' di tanggal 8-30 Juni 2015," ungkap Public Relations Minia Barus seperti termuat dalam siaran pers.

Cukup dengan menunjukan fotokopi KTP/SIM Jakarta di loket Jungleland dan melakukan pembelian paket Duo Sehat di area Downtown Jungleland senilai Rp 10.000. JungleLand Adventure Theme Park, yang terletak di Kawasan Sentul Nirwana bisa menjadi alternatif tempat berwisata di kawasan Jawa Barat.

Outdoor theme park ini memiliki 3 zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dan 32 wahana. Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat di atas piring raksasa atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand telah menyiapkan Zona Tropicalia. Sebut saja di antaranya adalah North Pole, Water Flume, Mini Ferrish Wheel, dan masih banyak lagi. Buat para remaja dan yang bernyali cukup besar, tersedia wahana di Zona Mysteria yang akan memberikan sensasi menegangkan, seperti Mega Drop yaitu dijatuhkan dari ketinggian 38 meter. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.