Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

AirAsia Promosikan Pariwisata melalui Bali Beach Run 2015

Kompas.com - 07/09/2015, 09:37 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Bali sebagai daerah pariwisata menjadi sasaran maskapai AirAsia untuk kembali menggelar acara skala internasional yaitu Bali Beach Run 2015, Minggu 6 September 2015 di Pantai Kuta. Tujuannya tak lain lebih pada fun, rekreasi dan olahraga di pantai yang tentu saja pesertanya adalah mereka yang suka berwisata dan ajang ini sekaligus membantu promosi pariwisata Bali.

"Ajang ini bagian dari komitmen kami dalam mempromosikan Bali. Sebagai tujuan pariwisata yang memiliki pantai yang indah, Bali menawarkan berbagai aktivitas menarik bahi wisatawan, membuat Bali sebagai tujuan pariwisata yang sempurna bagi mereka yang ingin mendapatkan komen tidak terlupakan," kata Sunu Widyatmodjo, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, di Kuta, Badung, Minggu (6/9/2015).

Sunu juga menyampaikan bahwa AirAsia Bali Beach Run 2015 ini sudah kedua kalinya setelah tahun lalu digelar. Pesertanya tahun ini 1.800 pelari yang terdiri dari berbagai negara termasuk Indonesia sebagai tuan rumah. Ini membuktikan bahwa Bali memang menjadi daya tarik bagi wisatawan apa pun kegiatannya.

"Antusiasme peserta untuk tahun ini cukup tinggi. Pesertanya malah lebih banyak dari luar negeri. Bisa kita lihat mereka datang ke Bali hanya untuk ikut event ini yang diharapkan akan bertahan beebrapa hari menikmati keindahan Pulau Bali," tambahnya

Juara pertama kategori 10 Km pria diraih Dennis Isika asal Kenya dengan catatan waktu 00:34:03, untuk kategori wanita diraih Jackline Musyawa Nzivo dengan catatan waktu 00:40:52. Mereka berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta dan voucher belanja.

Sementara juara pertama lari 5 Km dengan kategori pria diraih Samgar Kamlasi dari Kenya dengan catatan waktu 00:18:51, untuk kategori wanita diraih Kakek Ayu Sukamiti asal Bali. Mereka berhak mendapatkan uang Rp 1 juta dan voucher belanja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com