AirAsia Promosikan Pariwisata melalui Bali Beach Run 2015

Kompas.com - 07/09/2015, 09:37 WIB
Peserta AirAsia Bali Beach Run 2015 di Pantai Kuta. KOMPAS.com/SRI LESTARIPeserta AirAsia Bali Beach Run 2015 di Pantai Kuta.
|
EditorI Made Asdhiana
KUTA, KOMPAS.com - Bali sebagai daerah pariwisata menjadi sasaran maskapai AirAsia untuk kembali menggelar acara skala internasional yaitu Bali Beach Run 2015, Minggu 6 September 2015 di Pantai Kuta. Tujuannya tak lain lebih pada fun, rekreasi dan olahraga di pantai yang tentu saja pesertanya adalah mereka yang suka berwisata dan ajang ini sekaligus membantu promosi pariwisata Bali.

"Ajang ini bagian dari komitmen kami dalam mempromosikan Bali. Sebagai tujuan pariwisata yang memiliki pantai yang indah, Bali menawarkan berbagai aktivitas menarik bahi wisatawan, membuat Bali sebagai tujuan pariwisata yang sempurna bagi mereka yang ingin mendapatkan komen tidak terlupakan," kata Sunu Widyatmodjo, Presiden Direktur AirAsia Indonesia, di Kuta, Badung, Minggu (6/9/2015).

Sunu juga menyampaikan bahwa AirAsia Bali Beach Run 2015 ini sudah kedua kalinya setelah tahun lalu digelar. Pesertanya tahun ini 1.800 pelari yang terdiri dari berbagai negara termasuk Indonesia sebagai tuan rumah. Ini membuktikan bahwa Bali memang menjadi daya tarik bagi wisatawan apa pun kegiatannya.

"Antusiasme peserta untuk tahun ini cukup tinggi. Pesertanya malah lebih banyak dari luar negeri. Bisa kita lihat mereka datang ke Bali hanya untuk ikut event ini yang diharapkan akan bertahan beebrapa hari menikmati keindahan Pulau Bali," tambahnya

Juara pertama kategori 10 Km pria diraih Dennis Isika asal Kenya dengan catatan waktu 00:34:03, untuk kategori wanita diraih Jackline Musyawa Nzivo dengan catatan waktu 00:40:52. Mereka berhak mendapatkan uang tunai Rp 5 juta dan voucher belanja.

Sementara juara pertama lari 5 Km dengan kategori pria diraih Samgar Kamlasi dari Kenya dengan catatan waktu 00:18:51, untuk kategori wanita diraih Kakek Ayu Sukamiti asal Bali. Mereka berhak mendapatkan uang Rp 1 juta dan voucher belanja.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X