Nikmatnya Menyantap Ikan Bakar di Warung Subak

Kompas.com - 16/09/2015, 08:47 WIB
Ikan bakar di Warung Subak, Denpasar, Bali. TRIBUN BALI/AYU DESSYIkan bakar di Warung Subak, Denpasar, Bali.
EditorI Made Asdhiana
DENPASAR, KOMPAS.com - Kuliner khas Bali yang banyak dikenal adalah ayam betutu, sate lilit, dan babi guling. Selain itu, ada satu masakan lainnya yang tak kalah populernya, yakni grilled seafood.

Sajian ini mengandalkan olahan beragam hasil laut yang banyak dijajakan oleh restoran di kawasan Jimbaran.

Bagi yang sedang berada di Kota Denpasar, Bali, bisa menuju Warung Subak di Jalan Antasura No 5, Peguyangan, Denpasar dan menjadi bagian dari outlet Dreambox MediaTV.

Berdiri sejak 6 Februari 2006, Warung Subak adalah sebuah restoran dengan menyajikan aneka ragam masakan hidangan laut ala Jimbaran.

“Tema restoran ini lebih ke sederhana ya. Seperti kita lihat ada gazebo-gazebo yang digunakan sebagai tempat makan. Sesuai dengan arti nama dari subak, yaitu pengairan, kami bikin kolam juga di tengahnya,” ujar staf Warung Subak, Komang Wirawan.

TRIBUN BALI/AYU DESSY Aneka sayur srombotan di Warung Subak, Denpasar, Bali.
Berada di kawasan yang masih asri dengan dikelilingi persawahan membuat suasana Warung Subak terasa sejuk. Atomsfer eksotis dan tradisional khas Bali terasa masih terasa kental yang dapat dilihat dari arsitektur bangunannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X