Kompas.com - 17/09/2015, 10:17 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Emirates memberikan promo harga tiket pesawat kelas ekonomi untuk wisatawan Indonesia ke seluruh destinasi di enam benua. Promo tersebut bertajuk "Flash Sale" dan dapat dipesan hingga 19 September 2015.

Dari siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (15/9/2015), seluruh tiket pulang–pergi kelas ekonomi dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp 11.371.000 ke wilayah Timur Tengah,  Rp 15.045.000 ke Paris, Rp 19.259.000 ke New York, dan Rp 19.835.000 ke Orlando yang merupakan salah satu rute Emirates terbaru di Amerika Serikat.

Destinasi-destinasi di wilayah Timur Tengah yang dilayani oleh Emirates yaitu Bahrain, Mesir, Iran, Jordan, Kuwait, Lebanon, Oman, Qatar, Saudi Arabia, dan Uni Emirat Arab. Sementara destinasi Orlando adalah salah satu rute Emirates terbaru di Amerika Serikat ke-10 yang dibuka oleh Emirates.

Tiket-tiket promo yang ditawarkan oleh Emirates tersedia untuk seluruh destinasi dengan keberangkatan dari Jakarta dan Denpasar untuk perjalanan mulai 19 September hingga 29 Februari 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.