Kompas.com - 27/09/2015, 12:29 WIB
Sheila Marcia saat ditemui di stand Kopi Kahve Coffee miliknya di Festival Jajanan Kekinian, Jogja Expo Center, Kamis (24/9/2015). Festival Jajanan Kekinian diselenggarakan 23-27 September 2015. KOMPAS.COM/ADHIKA PERTIWISheila Marcia saat ditemui di stand Kopi Kahve Coffee miliknya di Festival Jajanan Kekinian, Jogja Expo Center, Kamis (24/9/2015). Festival Jajanan Kekinian diselenggarakan 23-27 September 2015.
|
EditorI Made Asdhiana
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Saat berkunjung ke Festival Jajanan Kekinian di Jogja Expo Center, Anda akan mendapati wajah selebritis yang cukup familiar di stan Sruput Kopi Kahve dan Cinema Bakery.

Sheila Marcia Joseph, adalah wajah familiar yang sibuk melayani konsultasi terkait bisnis di bidang kuliner yang dia geluti beberapa tahun terakhir.

"Bisnis kuliner sendiri bukan hal baru buat aku, karena suami sudah mulai bisnis ini sejak tahun 2003. Aku sendiri baru gabung di usaha ini sejak tahun 2011. Aku buka Sruput Kopi Kahve di Gejayan, kemudian pindah di daerah Sagan, Yogyakarta" ujar Sheila saat ditemui KompasTravel, Kamis (24/9/2015).

Sheila mengungkapkan kedai kopi yang dibukanya selama tiga tahun terakhir ini tutup untuk sementara karena dirinya sedang fokus terhadap Kopi Kahve Coffee Group yang bergerak di bidang konsultasi bisnis.

"Kafe kami dulu biasa kami gunakan sebagai 'ruang tamu' untuk bertemu dengan  orang-orang yang ingin terjun dalam bisnis kedai kopi. Kami memberikan pelayanan mulai dari konsultasi konsep, teknis, hingga pengelolaan," ujar Sheila.

Dalam Festival Jajanan Kekinian ini, Kopi Kahve Coffee Group bergabung dengan Cinema Bakery membuka stan yang menyajikan aneka kopi dan kudapan modern.

Cinema Bakery menyajikan pastry, aneka hidangan coklat, dan juga es krim. Beberapa menu seperti apple crumble, red velvet, hingga lemon tart disajikan apik dengan harga mulai dari Rp 10.000.

Bagi anda penikmat macaron, Anda dapat membeli dengan harga Rp 8.500 per satuan sambil menyeruput kopi buatan Sheila Marcia.

Kehadiran Sheila di Festival Jajanan Kekinian dalam acara Meet & Greet bareng Sheila turut menarik pengunjung ke panggung utama. "Kemarin saat meet & greet aku sempat bagi-bagi voucher sambil kasih game buat pengunjung. Syukurlah stanku juga selalu ramai pengunjung yang beli," kata Sheila.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.