Kompas.com - 30/10/2015, 07:16 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Jika ingin menikmati sensasi kuliner dengan gaya vegetarian, acara "Dapoer Dining - A Good Karma Dining" bisa menjadi pilihan.

Berbagai olahan kuliner dengan bahan sayuran akan hadir pada acara yang akan diselenggarakan pada Minggu, 22 November 2015 di Restoran Lobo, The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan.

"Acaranya pas brunch sampai sore. Nanti pengunjung bisa makan vegetarian kreasi chef Ritz Carlton dan Patty Elliot," kata Duta dan Juru Bicara Dapoer Divine, Haseena Bharta selaku penyelenggara saat acara "Tasting Good Karma Dining" di Restoran Lobo The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan, Kamis (29/10/2015).

Semua makanan disajikan secara gaya vegetarian pada acara "Dapoer Dining - A Good Karma Dining" terinpirasi pada perayaan International Meatless Day yang jatuh pada tanggal 25 November 2015.

Haseena mengatakan para pengunjung dapat menikmati makanan-makanan vegetarian dari pembuka, menu utama, hingga penutup.

Adapun makanan yang dapat dicicipi oleh para pengunjung pada "Dapoer Dining - A Good Karma Dining" adalah soto sayuran, gazpacho, jamur shitake, bruschetta mix platter, campuran sayuran yang dipanggang, edamame, salad dengan saus yogurt dan madu.

Berikutnya, fettucini saus woku blanga, pizza isi sayuran, nasi goreng tempe goreng ditambah sambal mata, pasta Manado sayuran, dan sajian penutup seperti tiramisu, dan bubur sumsum kacang.

KOMPAS.com / Wahyu Adityo Prodjo Trio of Bisques, menu pembuka yang akan disajikan pada acara "Dapoer Divine - A Goof Karma Dining" pada 22 November 2015 di Restoran Lobo The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan.
"Sajian menu-menu itu akan diolah dengan perpaduan gaya Italia dan Indonesia," kata Haseena.

Para koki yang memasak aneka kuliner vegetarian tersebut adalah Chef Patty Elliot, Chef Jordi Bernus, dan Chef Rudolph Blatter dari The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan.

Haseena mengatakan mereka para chef akan berkolaborasi untuk menciptakan kuliner vegatarian hidangan Indonesia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.