Hotel Fame Hadir di Batam - Kompas.com

Hotel Fame Hadir di Batam

Kompas.com - 26/01/2016, 17:14 WIB
Dok. Fame Hotel Serpong ILUSTRASI - Kamar di Fame Hotel Serpong
KOMPAS.com - Jaringan hotel Parador Hotels & Resorts resmi membuka brand Fame Hotel yang kedua yaitu Fame Hotel Batam pada tanggal Sabtu (16/1/2016).

"Dengan resmi dibukanya Fame Hotel Batam untuk menjawab kebutuhan akomodasi di daerah Batu Aji pada khususnya dan dengan ini pula Parador mendapatkan kesempatan melebarkan sayapnya merambah ke pulau Sumatra. Kami juga begitu antusias menyambut hotel pertama kami di Batam yang memiliki konsep lifestyle dengan harga yang ekonomis," ungkap Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores, seperti termuat dalam siaran pers.

Ia menyebutkan konsep yang dimiliki oleh Fame Hotel Batam dirancang dengan sentuhan glamor, sehingga tamu yang menginap dapat merasakan aura layaknya bintang terkenal.

Fame Hotel Batam merupakan brand Fame Hotel kedua yang dikelola oleh Parador setelah Fame Hotel Gading Serpong, Tangerang - Jakarta yang telah beroperasi sejak Desember 2012.

Fame Hotel Batam memiliki 142 kamar dengan 5 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite dan Suite. Nuansa interior yang mengusung tema dari era 1950-an hingga era 2000-an dapat dirasakan di setiap lantai “chronicle floor concept”.

Tiap lantai dipenuhi poster-poster film terkenal yang menjadi dekorasi utama lengkap dengan alunan musik dari setiap era, sehingga para tamu dapat merasakan nuansa era berbeda di setiap lantainya.

Interior kamar Fame Hotel Batam juga memiliki sentuhan yang sama dengan di dalamnya terdapat foto public figure, kursi sutradara, hingga 99 positive words pada dinding kaca kamar mandi dan amenitis seperti kaset dari era sebelum 2000-an agar tamu hotel dapat bernostalgia seperti kembali ke era tersebut.

Fasilitas pendukung lainnya yaitu Popcorn Resto dan WoF (Walk of Fame) Sky Bar serta lima ruang pertemuan untuk memenuhi kebutuhan MICE di Batam.

Salah satu hal menarik yang dapat ditemui di setiap Fame Hotel adalah adanya Smart Check-in Booth. Para tamu dapat melakukan check-in sendiri secara cepat tanpa harus mengantri di front office. Fame Hotel Batam dimiliki oleh perusahaan asal Batam, PT Vista Inti Nusa.


EditorNi Luh Made Pertiwi F

Close Ads X