Liburan "Anti-mainstream" di Bali? Coba Intip Keseruan "Take Me Anywhere"

Kompas.com - 21/04/2016, 21:38 WIB
Para pembaca Kompas.com, pemenang kompetisi Take Me Anywhere, mencoba rafting di Sungai Ayung, Ubud, Gianyar, Sabtu (19/3/2016). Rafting di sungai ini salah satunya dikelola oleh Bali Adventure Tours sejak 1989. Pengarungan dilakukan sejauh 9 km selama 2 jam. KOMPAS.com / FIKRIA HIDAYATPara pembaca Kompas.com, pemenang kompetisi Take Me Anywhere, mencoba rafting di Sungai Ayung, Ubud, Gianyar, Sabtu (19/3/2016). Rafting di sungai ini salah satunya dikelola oleh Bali Adventure Tours sejak 1989. Pengarungan dilakukan sejauh 9 km selama 2 jam.
EditorNi Luh Made Pertiwi F

KOMPAS.com — Soal liburan, selalu ada yang baru di suatu destinasi wisata, walaupun destinasi tersebut tergolong umum atau mainstream. Bali yang memang favorit, baik bagi turis domestik maupun asing, menyimpan banyak hal untuk digali.

Bali tak hanya pantai dan sisi selatannya yang ingar bingar. Cobalah menjelajahinya lebih dalam, walaupun tak perlu juga hingga blusukan karena tujuan Anda adalah berakhir pekan dengan menyenangkan.  

Intip kegemaran turis asing di Bali, lalu nikmati tempat-tempat wisata yang biasanya hanya dipenuhi turis-turis asing.

Seperti yang KompasTravel lakukan pada bulan lalu saat acara trip pembaca bertajuk "Take Me Anywhere". Peserta diajak menjelajahi Kabupaten Gianyar dan Uluwatu selama tiga hari dua malam. Seperti apa keseruannya? Simak video berikut.

Kompas Video Take Me Anywhere: Bali


Tak hanya itu, peserta "Take Me Anywhere" ataupun tim KompasTravel juga merasakan keseruan-keseruan lain, seperti menyempatkan diri makan durian yang memang sedang musimnya. Lihat kegembiraan kami di video berikut.

 
Kompas Video Behind The Scene: Take Me Anywhere, Bali


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X