Sarapan Indonesia Otentik di Novotel Semarang

Kompas.com - 27/06/2016, 08:37 WIB
Berbagai maam teh 'jadul' berjajar rapih di etalase kopi dan teh Novotel Semarang. Silvita AgmasariBerbagai maam teh 'jadul' berjajar rapih di etalase kopi dan teh Novotel Semarang.
|
EditorI Made Asdhiana

SEMARANG, KOMPAS.com — Rasanya gembira ketika Minggu (26/6/2016) pagi, KompasTravel dalam ekspedisi jalur mudik, Merapah Trans Jawa, menemukan berbagai macam teh "jadul" saat sarapan. Teh yang sulit ditemui jika di kota besar ini berjajar rapi di etalase teh dan kopi di Square Restaurant Novotel Semarang.

Tak hanya teh "jadul", tersedia pula biji kopi lengkap dengan mesin giling tradisional, serta minuman jamu tradisional, beras kencur dan jahe, yang disajikan oleh Novotel Semarang bagi para tamunya.

Konsep makanan Indonesia otentik diberikan kepada para tamu untuk menu sarapan dan juga sahur oleh Novotel Semarang.

Silvita Agmasari Sajian nasi liwet di Novotel Semarang.
Untuk menu makanan, ada menu unggulan nasi liwet dengan berbagai macam lauk yang menggoda selera. Tak cukup di sana, ada pula menu makanan prasmanan dengan berbagai lauk internasional ataupun nasional, bubur ayam, soto, dim sum, salad, dan telur omelete.

Untuk makanan penutup, tak cuma menyajikan pancake internasional, hotel yang berada di pusat Kota Semarang ini juga menghadirkan "pancake lokal" alias martabak. Jangan lupa pula, ada bubur kacang hijau yang nikmat disantap pada pagi hari. 

Silvita Agmasari Minuman tradisional jamu, hadir di Novotel Semarang.
Sajian menu lengkap Indonesia ini dapat dinikmati para tamu hotel dari pukul 06.00 sampai 10.00 pagi. Sementara itu, untuk tamu non-hotel, buffet sarapan di Novotel Semarang dibanderol dengan harga Rp 95.000 ++ per orang.  

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X