Liburan 17 Agustus, Ini Aneka Acara di Jungle Waterpark dan JungleFest Bogor

Kompas.com - 17/08/2016, 07:38 WIB
Wisatawan melakukan lomba tarik tambang di The Jungle, Bogor, Jawa Barat. Dok. The JungleWisatawan melakukan lomba tarik tambang di The Jungle, Bogor, Jawa Barat.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Taman Hiburan The Jungle Waterpark dan JungleFest Bogor menyuguhkan aneka acara dan potongan harga untuk memeriahkan momen HUT ke-71 Republik Indonesia. Selama momen 17-an dan setiap hari Sabtu dan Minggu pada bulan Agustus 2016 ada berbagai acara menarik yakni permainan tradisional seperti meniup balon, lomba kelereng, voli air, tarik tambang, dan permainan lain.

Marketing Communications Manager The Jungle Waterpark & Junglefest Minia Barus mengatakan, momen keseruan lomba-lomba tersebut akan ditambah dengan berbagai hadiah menarik yang akan dibagikan untuk para pemenang.

Selain itu, pengelola juga menghadirkan panggung utama yang akan menampilkan aneka pertunjukan seperti rampak gendang, tari saman, tari modern, home band, dan splash fun aerobic.

"Selain itu ada juga lomba perang-perangan air (water war), dan ada juga kompetisi selfie dalam air," kata Minia dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Selasa (16/8/2016).

Sementara itu di JungleFest Bogor, lanjut Minia, akan hadir berbagai program menyemarakkan HUT RI. Pada tanggal 17 Agustus dan setiap Jumat – Minggu selama bulan Agustus, JungleFest akan dimeriahkan oleh permainan tradisional, rampak gendang, teater kabaret, tari jaipong dan jakunwati serta pameran foto.

Dok. The Jungle Wahana air di The Jungle
"Puncaknya pada tanggal 27 Agustus 2016 di mana pengunjung bisa menyaksian kelucuan dan keseruan Dog Show Competitions, yang terdiri dari beberapa acara seperti aktraksi kepatuhan, lomba lari, dogs fashion show, lomba mewarnai anak dan sebagainya," jelasnya.

Dalam rangka menyambut HUT ke-71 RI, Taman Hiburan The Jungle Waterpark dan JungleFest Bogor juga menawarkan promo menarik bertajuk “Indonesia Banget”.

Wisatawan dapat mendapatkan potongan harga Rp 17.000 dari tiket normal weekdays yakni Rp 80.000 dan weekend/hari libur nasional Rp 95.000 setiap pembelian tiket di Jungle Waterpark periode tanggal 15-18 Agustus 2016. Selain itu, potongan harga Rp 17.000 dari harga tiket terusan JungleFest (all rides) seharga Rp 60.000 khusus pada tanggal 17 Agustus 2016.

The Jungle Waterpark Bogor merupakan wahana air di kawasan komersial perumahan di bawah manajemen PT. Bakrieland Development Tbk. The Jungle Waterpark Bogor dibangun di Perumahan Bogor Nirwana Residence dengan latar belakang Gunung Salak, pemandangan indah dan sejuk dibangun di kawasan 60 persen area hijau.

The Jungle Waterpark merupakan wahana air yang mengusung konsep Tema belajar dan bermain (edutaiment) yang berbasis panorama alam Indonesia memandu obyek pariwisata dan pendidikan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X