Kompas.com - 09/09/2016, 10:02 WIB
Warna seprei kasur dan selimut di McLaren-Honda Suites, Hotel Hilton Singapore dibuat senada dengan warna khas dari tim McLaren-Honda. KOMPAS.com/ERIS EKA JAYAWarna seprei kasur dan selimut di McLaren-Honda Suites, Hotel Hilton Singapore dibuat senada dengan warna khas dari tim McLaren-Honda.
|
EditorI Made Asdhiana

SINGAPURA, KOMPAS.com - Hotel Hilton Singapore, di bawah naungan Hilton Worldwide, yang merupakan jaringan hotel terkemuka dunia, meluncurkan kamar yang bernuansa tim dari arena balap Formula 1, yakni McLaren-Honda Suite, di Singapura, Kamis (8/9/2016).

Ruangan kamar itu "beraroma" tim McLaren-Honda, yang telah bekerja sama dengan Hilton Worldwide lebih dari 10 tahun, yakni dari tahun 2005 hingga sekarang.

Adanya tema kamar dari tim yang diperkuat oleh pebalap Fernando Alonso-Jenson Button itu merupakan persembahan Hilton untuk para tamu, khususnya bagi para pelanggan setia Hilton.

Selain itu, adanya kamar bernuansa F1 tersebut adalah wujud nyata dari Hilton Singapore untuk mendukung dan menyambut pergelaran Grand Prix Singapura yang akan berlangsung di Sirkuit Marina Bay, Singapura, Minggu (18/9/2016) pekan depan.

Para tamu, khususnya para penggemar balap F1, akan merasakan suasana seperti berada di arena balap, layaknya pebalap, terutama dari tim McLaren-Honda.

KOMPAS.com/ERIS EKA JAYA Hilton Worldwide Senior Vice President and Commercial Director Asia Pacific, Ben George, resmi meluncurkan kamar bertema McLaren-Honda Suite di Hilton Singapore, Singapura, Kamis (8/9/2016).
Ruangan kamar ini dikemas dengan hal-hal yang khas dari tim asal Inggris itu, seperti pakaian pebalap, sepatu, sarung tangan, bendera, setir mobil balap, helm, topi, tumpukan ban, memorabilia yang dipilih oleh tim, dan majalah atau bacaan tentang dunia balap.

Waktu penyajian kamar ini terbatas, yakni dari tanggal 4 September-26 September 2016.

"Di Hilton, fokus kami ialah menciptakan pengalaman yang tulus bagi para tamu dan anggota dari HHonors," kata Ben George, Hilton Worldwide Senior Vice President and Commercial Director Asia Pacific.

HHonors adalah program dari Hilton yang fokus pada loyalitas pelanggan.

Dengan menjadi anggota HHonors, tamu akan mendapat berbagai keuntungan, yakni diskon eksklusif, gratis standar Wi-Fi, dan menginap gratis dengan sistem poin, termasuk untuk McLaren-Honda Suite ini.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X