Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/10/2016, 14:08 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

TANJUNG BENOA, KOMPAS.com - Hotel selalu memiliki nilai lebih ketika berada tepat di depan pantai, apalagi jika pantai tersebut adalah pantai privat. Dengan kata lain, Anda dapat bersantai tanpa terganggu kunjungan wisatawan lain.

Fasilitas pantai privat inilah yang akan Anda dapat saat menginap di Novotel Bali Benoa. Hotel yang terletak di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Bali ini menawarkan fasilitas maksimal bagi para wisatawan yang ingin berlibur di Pulau Dewata.

Novotel Bali Benoa terdiri dari 187 kamar. Dengan 120 kamar di antaranya bertipe deluxe, empat kamar keluarga, 41 tropical terrace room, tiga family suits, dam 10 beach cabanas dengan pemandangan langsung pantai, kolam renang, atau kebun.

Kompas.com/Silvita Agmasari Kamar Deluxe di Novotel Bali Benoa.
Untuk tiap kamar disediakan fasilitas, balkon, AC, WiFi gratis, televisi layar datar, hair dryer, kulkas, deposit box, serta pembuat kopi dan teh.

Sedangkan fasilitas hotel secara keseluruhan ada tiga kolam renang, tiga restoran, dua bar, lapangan tenis, fitness centre, meja ping pong, tiga ruang rapat, kid's club, dan spa.

Hal unik lainnya yang ditawarkan oleh Novotel Bali Benoa adalah lokasi pernikahan tepat di pantai. Sampai akhir tahun 2016, harga paket pernikahan outdoor ini dimulai dari Rp 10 juta ++.

Untuk hiburan, Novotel Tanjung Benoa menyelenggarakan pertunjukan musik atau tari setiap malam. Tarian tradisional Indonesia dan band penggiring musik dapat dinikmati oleh para tamu sembari makan malam.

Kompas.com/Silvita Agmasari Kid's Club di Novotel Benoa Bali.
Sedangkan Tanjung Benoa yang terkenal akan lokasi wisata air, dapat langsung dicapai oleh para wisatawan hanya dengan berjalan kaki dari hotle menuju operator penyedia wisata air yang banyak berada di Pantai Tanjung Benoa. 

Menginap di Novotel Tanjung Benoa, tamu dibanderol harga mulai Rp 1.300.000 untuk tipe kamar Deluxe. Perlu dicatat, harga mengalami fluktuatif sesuai dengan musim libur di Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com