Minum Teh, Dapat Ratusan Juta Rupiah

Kompas.com - 22/03/2017, 07:06 WIB
KOMPAS.COM/Alek Kurniawan Ichitan meluncurkan sebuah program dengan tajuk Mendadak Jutaan yang akan dilaksanakan pada periode 1 April - 31 Juli 2107.

JAKARTA, KOMPAS.com - Orang Indonesia tak hanya terkenal oleh budaya minum kopi, tapi juga teh. Hal ini disadari betul oleh Ichitan, salah satu perusahaan minuman teh terbesar di Thailand yang masuk pasar Indonesia sejak 2015.

“Pada 2017 ini, ada kejutan yang spesial untuk pelanggan kami di Indonesia,” ujar Chairman and CEO of Ichitan Group, Tan Passakornnatee dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (21/3/17).

BACA: Orang Indonesia Kurang Menghargai Teh...

Kejutan tersebut, lanjut Tan, merupakan sebuah tradisi yang dilakukan oleh Ichitan setiap tahunnya. Nama program kejutan ini adalah ‘Mendadak Jutawan’.

“Mendadak Jutawan merupakan sebuah pogram, di mana Ichitan akan memberikan uang tunai senilai Rp 300 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang. Program ini tersebar di seluruh Indonesia dengan total hadiah mencapai Rp 9 miliar,” ungkap Tan.

BACA: Mengenal Cascara, Teh dari Kulit Kopi di Banyuwangi

Tan melanjutkan, untuk mendapatkan hadiah Rp 300 juta, Anda cukup membeli produk Ichitan dengan rasa apa saja. Jika beruntung, Anda akan menemukan kode unik yang tertera di balik tutup botol Ichitan.

Dalam rangka menarik animo masyarakat untuk mengikuti program ‘Mendadak Jutawan’, Ichitan juga menggandeng Chelsea Islan sebagai Brand Ambassador Ichitan Indonesia.

"Saya senang bisa bekerja sama dengan Ichitan dalam program ‘Mendadak Jutawan’ ini. Karena menurut saya, program ini bisa membantu dan merubah kehidupan banyak orang dengan mendapatkan hadiah Rp 300 juta dengan hanya minum teh," ujar Chelsea.

BACA: Wow... Teh Ini Memiliki Rasa dan Aroma Jenang Sumsum

Tan melanjutkan, masyarakat Indonesia dapat menemukan produk Ichitan di berbagai swalayan dan minimarket seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan Dan, Circle K, Hero, Lion Superindo, Giant, hingga warung dan toko-toko yang tersebar di Indonesia.

“Apabila Anda mendapatkan kode unik dan tulisan 'Mendadak Jutawan' di balik botol, segera hubungi call center Ichitan untuk validasi kode. Ketika kode sudah valid dan benar, Anda berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 300 juta yang akan diberikan langsung oleh saya,“ tambah Tan lagi.

BACA: Ini Cara Memilih Teh Berkualitas

Bukan hanya tulisan “Mendadak Jutawan“ yang tertera di balik tutup botol Ichitan. Bila beruntung, Anda juga dapat menemukan tulisan “Gratis 1 Botol“ yang sudah tersebar sekitar ribuan jumlahnya. Jika Anda menemukan tulisan ini, segera tukarkan di Alfamidi, Alfamart dan Lawson untuk mendapatkan hadiah satu botol teh Ichitan.

Produk Ichitan yang tersedia di Indonesia memiliki tiga varian rasa, yaitu rasa Honey Lemon, Lychee dan Yen Yen (Liang Teh). Anda dapat menemukan kode unik dan hadiah “Mendadak Jutawan” ini di tiga varian rasa tersebut.

Ini adalah kali pertama Ichitan menggelar program tersebut di Indonesia. Sebelumnya, program berhadiah ini sudah dilakukan beberapa kali di Thailand dan Kamboja pada 2016. Program ini akan berlangsung pada periode 1 April – 31 Juli 2017 di seluruh wilayah Indonesia.



EditorSri Anindiati Nursastri


Close Ads X