Kompas.com - 01/04/2017, 08:04 WIB
Berbagai jenis masker selam ditawarkan di pameran Deep and Extreme Indonesia 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (2/4/2016). Pameran yang berlangsung hingga 3 April tersebut diikuti 120 stan dari berbagai perusahaan penyedia jasa, alat dan perlengkapan, pengelola destinasi, hingga komunitas selam dan petualangan. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESBerbagai jenis masker selam ditawarkan di pameran Deep and Extreme Indonesia 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu (2/4/2016). Pameran yang berlangsung hingga 3 April tersebut diikuti 120 stan dari berbagai perusahaan penyedia jasa, alat dan perlengkapan, pengelola destinasi, hingga komunitas selam dan petualangan.
|
EditorSri Anindiati Nursastri

KOMPAS.com - Ada empat pameran wisata yang diselenggarakan akhir pekan ini di Jakarta. Penggemar traveling bisa menyambangi pameran-pameran tersebut untuk mendapatkan promo dan diskon harga paket wisata, tiket penerbangan, hingga perlengkapan wisata. Berikut di antaranya seperti dihimpun KompasTravel.

Pameran untuk pecinta wisata bahari

Pameran wisata tahunan Deep & Extreme Indonesia kembali digelar pada 30 Maret - 2 April 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Deep & Extreme Indonesia 2017 merupakan kali ke-11 digelar setelah hadir kali pertama pada tahun 2006.

Pengunjung bisa menemukan berbagai peralatan untuk menyelam, kegiatan mendaki gunung, dan paket-paket wisata. Diskon produk sampai 50 persen. Pemerintah daerah juga ikut partisipasi, antara lain Yogyakarta, Alor, Aceh, Maluku, Berau, dan Wakatobi. Selengkapnya di Pencinta Diving, Yuk Berburu Diskon di Deep & Extreme 2017.

Pameran untuk liburan ke luar negeri

Panorama JTB Tours menggelar travel fair bertema "The World of Holidays" (WOH) mulai 30 Maret - 2 April 2017 di Main Atrium Central Park Mall.

Terdapat delapan destinasi unik, anti-mainstream dan eksotis yang menjadi andalan untuk grup tur. Antara lain Tasmania, Alaska, Iceland dan Greenland, Afrika Selatan, Yunani, China Silk Road, dan China Tibet.

Pameran wisata ini juga menawarkan harga menarik grup tur lainnya. Misal, Anda bisa menikmati keindahan Eropa mulai Rp 8 juta dan eksotisme Korea mulai Rp 4,8 juta. Di pameran ini, Anda yang ingin liburan ke Jepang bisa mendapatkan harga tiket mulai dari Rp 3,9 juta untuk Jakarta-Tokyo PP. Harga return ticket ke Eropa dibanderol mulai Rp 7,9 juta PP.

Wisatawan yang ingin berlibur sendiri bisa memesan Free Individual Traveler (FIT) tujuan domestik dan internasional dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati pesona Bangkok, Singapura, Shanghai, Tokyo, dan Hongkong-Shenzen mulai dari Rp 600.000 saja. Selengkapnya di Ada Travel Fair Akhir Pekan Ini, Jakarta-Tokyo PP Mulai Rp 3,9 Juta.

Pameran untuk penggemar mendaki gunung

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.