Ada Karnaval Sarung di Semarang Great Sale 2017

Kompas.com - 08/04/2017, 07:10 WIB
Menteri Pariwisata Arief Yahya membuka acara Semarang Great Sale 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Selasa (14/3/2017). Semarang Great Sale diadakan pada tanggal 7 April - 7 Mei 2017. ARSIP KEMENPARMenteri Pariwisata Arief Yahya membuka acara Semarang Great Sale 2017 di Balairung Soesilo Soedarman Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Selasa (14/3/2017). Semarang Great Sale diadakan pada tanggal 7 April - 7 Mei 2017.
|
EditorI Made Asdhiana

SEMARANG, KOMPAS.com - Memperingati hari jadi ke-470, Kota Semarang kembali berbagi memberi diskon besar-besaran bagi warganya.

Selama satu bulan penuh, diskon diberikan kepada warga yang hendak berbelanja di toko ritel yang telah ditunjuk. Kegiatan belanja sebulan penuh itu diberi nama Semarang Great Sale 2017.

Pembukaan Semarang Great Sale dibuka pada hari Minggu (9/4/2017) di halaman Balaikota Semarang.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Semarang, Achyani mengajak warga Semarang untuk menikmati layanan sebulan penuh yang diberikan. Ia minta masyarakat aktif untuk datang dalam gelaran kegiatan yang dilakukan.

(BACA: Aneka Diskon di Semarang Great Sale hingga 80 Persen...)

Semarang Great Sale dibuka dengan Karnaval sarung. Sebanyak 2.200 peserta dari berbagai kalangan akan mengenakan sarung dan kostum dari sarung. Karnaval sarung ini nantinya juga diikuti dengan kegiatan senam bersama.

“Kegiatan dimulai pukul 6 pagi. Ada 2.200 peserta yang berpartisipasi,” kata Achyani.

Seluruh unsur akan terlibat dalam gelaran Semarang Great Sale ini, mulai dari hotel, mal, toko, ritel, online shop, UMKM, dan perwakilan pasar tradisional.

“Kami berharap masyarakat bisa ikut menyukseskan, karena Ulang Tahun Kota Semarang adalah milik seluruh warga masyarakat,” kata Achyani.

(BACA: Gedung Tua di Kota Lama Semarang Mulai Dimanfaatkan)

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X