Kompas.com - 19/07/2017, 12:27 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

MALE, KOMPAS.com - Umumnya kunci kamar hotel berbentuk kartu dan ditempel di pintu saat tamu hendak masuk kamar. Kartu ini selanjutnya disimpan di saku dan dibawa kemana-mana.

Club Med Kani dan Club Med Finolhu di Maldives atau Maladewa memulai hal baru. Yakni berbentuk gelang. Berfungsi untuk membuka pintu kamar dan bisa dibawa beraktivitas. Praktis.

Resort yang berada di salah satu pulau mungil di Samudra Hindia ini berupaya memberikan hal-hal baru kepada tamunya sehingga memudahkan tamu berlibur di Club Med.

(BACA: Ini yang Dicari Turis di Club Med Kani Maladewa, Pantai dan Pesta...)

Menurut Marketing and Sales Support Executive Club Med di Indonesia, Melly Dentinarahmi, gelang ini dapat dibawa tamu beraktivitas kemana saja selama berada di Club Med Kani.

Gelang Digital di Club Med Kani Maldives.KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Gelang Digital di Club Med Kani Maldives.
"Ini pertama kali diperkenalkan di Club Med Kani. Nantinya akan dipakai di seluruh Club Med. Walaupun Anda berenang di laut, kayaking atau snorkeling, gelang ini tetap aman dipakai dan tidak merusak sistemnya. Untuk membuka pintu, cukup menempelkannya di pintu. Sangat praktis," kata Melly saat makan siang di Club Med Kani Maldives, Senin (17/7/2017).

(BACA: Tahun 2019, Club Med Buka di Lombok)

Melihat gelang ini, para staf Club Med Kani dengan mudah mengenali tamu dan tempatnya menginap.  

Menurut Melly, ada dua warna gelang yang diterapkan di Club Med Kani. Gelang berwarna biru muda untuk tamu yang menginap di kamar tipe Club Room dan Deluxe. Lokasinya berada di daratan.

Bersantai di Overwater Suites, Club Med Kani Maldives, Minggu (16/7/2017).KOMPAS.com/I MADE ASDHIANA Bersantai di Overwater Suites, Club Med Kani Maldives, Minggu (16/7/2017).
Sedangkan gelang warna coklat diperuntukkan untuk tamu yang menginap di Overwater Suites atau penginapan di atas air.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.