Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Agen Perjalanan Terbaik Se-Indonesia Versi TTG Travel Award 2017

Kompas.com - 04/10/2017, 18:27 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Agen perjalanan Panorama Destination meraih penghargaan "Best Travel Agency" (Agen Perjalanan Terbaik) di Indonesia versi TTG Travel Awards 2017.

Penghargaan tersebut secara resmi diserahkan saat Gala Dinner TTG Travel Awards di World Ballroom, Centara Grand and Bangkok Convention Center, Thailand, pada 28 September 2017.

"Memenangkan penghargaan 'Best Travel Agency in Indonesia' ini merupakan puncak dari semua pencapaian kami tahun lalu," ungkap Renato Domini, CEO Panorama Destination dalam keterangan pers yang diterima KompasTravel, Selasa (3/10/2017).

Pada kesempatan yang sama, Indonesia juga dinobatkan sebagai ‘Destination of the Year,' menggeser Thailand - pemenang tahun lalu - ke posisi kedua.

Penghargaan tersebut merupakan bukti popularitas Indonesia dan peran Panorama Destination yang memperkenalkan serta mempromosikan pariwisata nusantara ke seluruh dunia.

Dengan meningkatnya kedatangan wisatawan, pembangunan sektor pariwisata, dan promosi pariwisata Indonesia yang dilakukan secara global, momentum baik untuk negara dan perusahaan pariwisata diperkirakan akan terus berlanjut selama setahun ke depan.

Pertama kali diadakan pada tahun 1989, TTG Travel Awards merupakan acara tahunan yang mengapresiasi dan menyorot kesuksesan sektor pariwisata di Asia Pasifik.

Penghargaan diberikan kepada perusahaan, organisasi, atau pemerintah yang dinilai terbaik dalam industri ini.  Penghargaan dibagi dalam beberapa kategori seperti agen perjalanan, hotel dan resort, maskapai penerbangan, praktisi MICE, dan pariwisata.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com