Kompas.com - 29/12/2017, 06:48 WIB
Pantai Lagoon berpasir putih jadi destinasi wisata baru yang pas untuk liburan bersama keluarga. Dokumentasi Taman Impian Jaya AncolPantai Lagoon berpasir putih jadi destinasi wisata baru yang pas untuk liburan bersama keluarga.
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com – Merayakan malam pergantian tahun di Taman Impian Jaya Ancol, Anda pun dapat menikmati beragam hiburan, mulai dari musik, pentas seni, hingga pesta kembang api.

Setiap tahunnya tak sedikit warga yang berdatangan ke sana di malam pergantian tahun. Oleh sebab itu, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan kala berada di Ancol saat malam tahun baru.

1. Datang Lebih Awal

General Manager Taman Impian Jaya Ancol, Sunarto menyarankan para pengunjung yang ingin merayakan malam tahun baru di Ancol datang lebih awal.

Baca juga : Malam Tahun Baru di Ancol, Ada Pentas Seni hingga Kembang Api

“Pas tanggal 31 Desember itu bisa datang dari pagi sekitar jam 10.00 WIB. Kalau datang lebih awal biar nggak macet kan nanti bisa nikmatin acara dari pagi,” kata Sunarto usai jumpa pers acara Pesona Indonesiaku di Segarra Resto Ancol Jakarta, Rabu (26/12/2017).

Nah, setelah acara puncak, lagi-lagi agar tidak harus antre keluar dari Ancol, Sunarto menyarankan agar langsung bersiap pulang saat 1 Januari dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB atau 01.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

2. Jangan Bawa Barang Berharga Terlalu Banyak

Kemudian, lanjut Sunarto, sebaiknya para pengunjung tidak banyak membawa barang berharga. Misalnya saja menggunakan perhiasan yang berlebih, sebab dapat mengundang orang lain bertindak kriminal.

3. Tidak Membawa Petasan

Hal yang harus diperhatikan adalah pengunjung dilarang membawa petasan. Tujuannya sendiri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.