Kompas.com - 17/01/2018, 11:24 WIB
Open booth saat ada event di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, cake kekinian Dewi Sandra, Wingkorolls Semarang laris diserbu pengunjung, Senin (15/1/2018). TRIBUN JATENG/DWI LAYLATUR ROSYIDAHOpen booth saat ada event di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, cake kekinian Dewi Sandra, Wingkorolls Semarang laris diserbu pengunjung, Senin (15/1/2018).
EditorI Made Asdhiana

KUDUS, KOMPAS.com - Open booth saat ada event di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, cake kekinian Dewi Sandra laris diserbu pengunjung, Senin (15/1/2018).

Wingkorolls Semarang yang hadir di Kabupaten Kudus itu menjadi bagian dari Bazar acara Festival Maulid Universitas Muria Kudus (UMK).

Dalam stan yang berukuran sekitar 2,5 meter, nampak pengunjung tengah sibuk memilah varian rasa dari cake yang ditawarkan.

(Baca juga : 10 Gerai Oleh-oleh Kekinian Milik Artis yang Segera Dibuka...)

Tak hanya dari pengunjung, sebagian pembeli mengaku sengaja menyempatkan diri untuk datang ke kampus ini hanya untuk membeli Wingkorolls dan quishi.

Linggar Ayu, digital marketing dari Wingkorolls Semarang menuturkan bahkan harus tiga kali balik ke Semarang untuk menambah produknya. "Antusias dari Sobat Kudus begitu luar biasa," katanya.

(Baca juga : Ini Dia 24 Oleh-oleh Kekinian Milik Artis di Berbagai Kota)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ratusan produk kami terjual saat open booth yang berlangsung hanya tiga hari ini. Kami bahkan bolak-balik Semarang untuk ambil produk karena berkali-kali habis," ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Pada pukul 13.00 WIB di hari terakhir open booth, cake kekinian dari Dewi Sandra bahkan tinggal 4 pieces saja.

Mangochoco dan Bananachoco menjadi varian best seller dari quishi, sedangkan varian dari Wingkorolls yang favorit oleh pembeli di Kudus adalah Hazelnutcrispy sama Choco.

Kabupaten Kudus menjadi daerah pertama dari road show Wingkorolls.

Mentari Yunianingrum, supervisor marketing juga menambahkan bahwa road show Wingkorolls juga membawa misi untuk promosi wisata yang ada di Semarang. (Tribun Jateng)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X