BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan OPPO

Pura Cantik nan Magis Dikunjungi Peserta Take Me Anywhere 3

Kompas.com - 10/02/2018, 12:15 WIB
Silvita Agmasari,
I Made Asdhiana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pura Lempuyang Luhur di Karangasem, Bali menjadi destinasi ketiga yang dikunjungi oleh peserta Take Me Anywhere 3 bersama OPPO F5 pada Jumat (9/2/2018). Para peserta tampak bersemangat mengunjungi pura yang terkenal dengan lokasi berhadapan dengan puncak Gunung Agung.

"Pura Lempuyang bagus banget. Buat foto-foto memang instagramable banget. Tracknya nggak terlalu jauh, cocok buat yang bawa keluarga juga. Asal jangan datang pas hujan, kalau cerah kelihatan Gunung Agung," kata peserta Take Me Anywhere 3 bersama OPPO F5, Dien Rara (23).

(Baca juga : Pesona Tirta Gangga Memukau Peserta Take Me Anywhere 3)

Pura Lempuyang Luhur merupakan salah satu pura besar dan penting di Pulau Bali. Terdapat tujuh pura dalam satu komplek. Letaknya yang berada di Bukit Lempuyang membuat komplek pura semakin magis. Sepi dan berhawa sejuk.

Turis berfoto dengan latar Gunung Agung dilihat dari Pura Lempuyang Luhur, Karangasem, Bali.KOMPAS.com / Silvita Agmasari Turis berfoto dengan latar Gunung Agung dilihat dari Pura Lempuyang Luhur, Karangasem, Bali.

"Pura Lempuyang terasa magis sekali. Sekali masuk langsung terasa.  Suasananya tenang, tadi saya sempat naik ke pura bagian atas, tenang sekali," kata peserta Take Me Anywhere 3 bersama OPPO F5 yang lain, Genius Briliant (26).

Genius mengatakan ia ingin kembali mengunjungi Pura Lempuyang Luhur di kemudian hari.

Gerbang Pura Lempuyang Luhur belakangan menjadi lokasi terkenal. Lantaran banyak orang mengabadikan erupsi Gunung Agung di sana.

Jarak Pura Lempuyang Luhur ke Gunung Agung masih dalam radius aman, 19 kilometer. Dari Denpasar menuju Pura Lempuyang Luhur dapat ditempuh selama dua jam berkendara.


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com