Hotel-hotel Baru Akan Hadir di Tangerang dan Tangerang Selatan - Kompas.com

Hotel-hotel Baru Akan Hadir di Tangerang dan Tangerang Selatan

Kompas.com - 25/03/2018, 14:26 WIB
ILUSTRASI - Kamar di Starlet Hotelhttp://www.starlet-hotels.com ILUSTRASI - Kamar di Starlet Hotel

JAKARTA, KOMPAS.com — Beberapa hotel baru rencananya akan buka di daerah Tangerang, Banten, pada 2018 dan 2019. Salah satunya adalah dari jaringan hotel Sahid Hotels & Resorts.

Menurut Director Business Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts Vivi Herlambang, Sahid Karawaci rencananya akan buka pada Oktober 2018. Selain Karawaci, Sahid juga akan membuka propertinya di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Juli 2018.

Kepada KompasTravel beberapa waktu yang lalu, Vivi menjelaskan, selain daerah Banten, tahun ini grup Sahid juga akan hadir di Kupang, Bangka, Gili Trawangan, dan Bandung.

Grup hotel berbeda, yaitu Parador Hotels, juga akan menghadirkan hotel terbarunya di Tangerang tahun depan. Marketing & Business Development Director Parador Hotels Lindawaty Muhlis menuturkan bahwa pihaknya akan membuka hotel di kawasan Tangerang di bawah merek Starlet.

Groundbreaking Starlet Hotel Airport Tangerang pada Maret 2018. Rencananya buka tahun 2019,” ungkapnya dalam acara temu media di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Jaringan hotel Parador sendiri memiliki beberapa merek hotel, seperti Vega, Atria Hotel, Fame Hotel, Ara Hotel, Haka Hotel, dan Starlet Hotel. Starlet Hotel sendiri merupakan hotel ekonomis setara dengan bintang satu.  

“Target kami 99 hotel pada tahun 2028 di seluruh Indonesia,” kata Lindawaty.

Hotel bintang lima di Gading Serpong

Sementara itu, hotel bintang lima akan hadir di daerah Tangerang Selatan, Banten. Hotel JHL Solitaire Gading Serpong a D Varee Collection akan buka di daerah Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Nantinya ini hotel ini berlokasi dekat sarana pertemuan dan pameran terbesar di Indonesia (Indonesia Convention Exhibition/ICE), begitu juga pusat bisnis dan pusat perbelanjaan seperti AEON dan IKEA.

JHL Solitaire Gading Serpong a D Varee Collection memiliki jumlah kamar sebanyak 144 yang terbagi di dalam jenis premier dan suite. Hotel ini berasal dari jaringan hotel D Varee Hotels and Resorts.

“D Varee Hotels and Resorts merupakan salah satu perusahaan di bidang hospitality terkemuka di Thailand dan sedang berkembang pesat. Mereka memiliki properti-properti dan beroperasi di pusat-pusat destinasi yang tersebar di Thailand, Indonesia, Laos, Kamboja, Myanmar, dan sekarang sedang mulai pengembangan di Indonesia,” ujar Danang Ambar Kreshno, Marketing & Communications Manager JHL Solitaire Gading Serpong, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Hotel pertamanya di Indonesia adalah D Varee Diva Kuta Bali yang buka pada Februari 2018. Berlanjut ke pengembangan berikutnya untuk JHL Solitaire Gading Serpong yang direncanakan buka pada Juni 2018 dan menyusul proyek yang lainnya di beberapa daerah lainnya.


Komentar

Close Ads X