Fasilitas di Tokyo Disneyland Ini Berguna buat Pengunjung

Kompas.com - 19/04/2018, 16:52 WIB
Bus yang disediakan untuk antar jemput pengunjung Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea ke beberapa hotel rekanan, di antaranya ke Urayasu Brighton Hotel Tokyo Bay. KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEABus yang disediakan untuk antar jemput pengunjung Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea ke beberapa hotel rekanan, di antaranya ke Urayasu Brighton Hotel Tokyo Bay.

TOKYO, KOMPAS.com - Tokyo Disneyland sebagai salah satu obyek wisata hiburan untuk keluarga memiliki sejumlah wahana permainan dan edukasi. Wahana tersebut tidak hanya menyenangkan, tetapi juga memberikan nilai positif, terutama bagi anak-anak.

Selain berbagai wahana, tersedia pula beragam fasilitas di dalam area Tokyo Disneyland untuk memudahkan dan memanjakan para pengunjung mengisi waktu rekreasinya.

Fasilitas yang banyak dijumpai yaitu restoran. Ada macam-macam restoran dengan aneka menu yang disuguhkan.

Tokyo Disneyland Hotel merupakan salah satu fasilitas pennginapan yang tersedia di dekat area Tokyo Disneyland.KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Tokyo Disneyland Hotel merupakan salah satu fasilitas pennginapan yang tersedia di dekat area Tokyo Disneyland.
Pengunjung yang suka dengan menu pasta dan pizza bisa datang ke Eastside Cafe, Captain Hook’s Galley, dan Pan Galactic Pizza Port.

Baca juga : Berkunjung ke Tokyo Disneyland, Ada Wahana Apa Saja?

Untuk menu makanan Barat seperti hamburger dan sandwich, pengunjung bisa mencobanya di Center Street Coffeehouse, Refreshment Corner, Plaza Pavilion Restaurant, dan Queen of Hearts Banquet Hall.

Kemudian, menu makanan Asia tersedia di Restaurant Hokusai untuk makanan Jepang, China Voyager untuk menu mi kuah ala China, Hungry Bear Restaurant untuk menu nasi kare, dan Grandma Sara’s Kitchen untuk menu nasi omelet.

Suasana di salah satu restoran yang tersedia di dalam area Tokyo Disneyland.KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Suasana di salah satu restoran yang tersedia di dalam area Tokyo Disneyland.
Pengunjung yang suka dengan roti dan makanan manis bisa mencicipinya di Sweetheart Cafe, Sandwich Wafel, dan Tomorrowland Terrace. Terdapat pula aneka makanan ala buffet di Crystal Palace Restaurant.

Baca juga : Tokyo Disneyland Rayakan Ultah Ke-35, Ada Parade hingga Wahana Baru

Fasilitas berikutnya yaitu toko suvenir berupa barang-barang bertema tokoh Disney, pakaian, tas, aksesori, perlengkapan pelindung hujan, pengisi daya baterai, serta perlengkapan anak.

Semua barang tersebut bisa didapati di sejumlah toko yang tersebar di seluruh area Tokyo Disneyland, misalnya di Grand Emporium, Gag Factory, Kingdom Treasures, Planet M, dan Town Center Fashions.

Pengunjung yang datang ke Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea bisa menggunakan kereta khusus dengan desain unik dari Stasiun Maihama, Tokyo.KOMPAS.com/ERWIN HUTAPEA Pengunjung yang datang ke Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea bisa menggunakan kereta khusus dengan desain unik dari Stasiun Maihama, Tokyo.
Di beberapa wahana juga disediakan panggung pertunjukan, yakni Theatre Orleans di area Adventureland, Plaza Pavilion Bandstand di area Westernlad, dan Showbase di area Tomorrowland.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X