Kompas.com - 24/04/2018, 22:00 WIB
Harris Villa jadi villa pertama dengan layanan bintang empat di Kota Malang, Rabu (17/4/2018). Harris Hotel & ConventionHarris Villa jadi villa pertama dengan layanan bintang empat di Kota Malang, Rabu (17/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kini hunian di Kota Malang, Jawa Timur makin bervariasi, selain hotel baru-baru ini dioperasikan vila bintang empat.

Harris Villa jadi yang pertama mengoperasikan vila berkonsep luxury bintang empat yang di Kota Malang. Vila ini terletak di wilayah HARRIS Hotel & Conventions Malang di Perumahan Riverside Malang.

Kompleks HARRIS Villa ini terdiri dari 26 unit dengan luas 120 meter persegi per vila. Dalam satu bangunan vila terdiri dari dua kamar tidur, satu tempat tidur twin dan satu tempat tidur ukuran king, juga dilengkapi dengan dapur berserta peralatan memasaknya.

Pengunjung juga akan dilengkapi beberapa peralatan tambahan untuk menunjang perlengkapan, seperti paket Barbeque Set dan kursi bayi. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas bintang empat dengan adanya private whirlpool, tiap villa.

General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, Jerome Taillard mengaku optimis sebagai villa dengan pelayanan bintang empat satu-satunya ini akan jadi pilihan berbagai kalangan terutama keluarga.

Pembukaan Harris Villa, yang jadi villa pertama dengan layanan bintang empat di Kota Malang, Rabu (17/4/2018). Harris Hotel & Convention Pembukaan Harris Villa, yang jadi villa pertama dengan layanan bintang empat di Kota Malang, Rabu (17/4/2018).
"Villa ini akan jadi pilihan yang tepat untuk keluarga, tamu dalam bisnis mereka di kota Malang, bahkan untuk pasangan yang ingin berbulan madu romantis", tambah Jerome Taillard dari siaran tertulis yang diterima KompasTravel, Selasa (17/4/2018).

Ia menambahkan villa ini berada di lokasi yang strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside.

Lokasi tersebut berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course, 15 menit
dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Harris Villa memiliki total kamar 229, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang, dan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan tiga kolam renang, kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Selama periode pembukaan, Harris Villa ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1.188.000 per malam, per vila.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.