Kompas.com - 19/05/2018, 21:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Namibia dan Botswana disebut-sebut akan jadi tempat bulan madunya Panegran Harry dan Meghan Markle, seusai pernikahan, Sabtu (19/5/2018).

Selain menyuguhkan privasi dan keindahan alam yang luar biasa, Botswana merupakan salah satu tempat favorit mereka.

(Baca juga: Botswana Diprediksi jadi Tempat Bulan Madu Harry dan Meghan)

Dilansir dari situs Bussines Insider, Botswana merupakan favorit Markle dan Pangeran Harry, karena keduanya kerap berlibur bersama di sana, dahulu, termasuk liburan ulang tahun ke-36 Markle.

Saat itu di sana, mereka mengunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO seperti Okavango Delta, perjalanan itu dikatakan telah mempererat hubungan mereka.

Ilustrasi resort di NamibiaMoveabroadnow Ilustrasi resort di Namibia
Sedangkan Namibia menyuguhkan jelajah gurun pasir yang unik, berbukit bukit dengan vegetasi endemik yang khas. Salah satu gurun yang direkomendasikan dalam situs Lonly Planet ialah Gurun Namib, perjalanan dari Swakopmund.

Pasangan juga bisa mengunjungi Matopos National Park, untuk melihat lanskap alam Namibia yang luar biasa. Taman nasional ini terbilang komplit, mulai dari bentang alam, kebudayaan, sejarah, hingga hewan khas ada di sana.

(Baca juga: 5 Fakta Kapel Tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle Menikah)

Anda akan melihat seni cadas San Bushmen, makam legenda Cecil John Rhodes, memanjat granit kopjes, dan berkendara melalui lembah hutan untuk melihat rubah putih, macan tutul, dan elang verreaux.

Banyak wisatawan mancanegara datang ke Botswana tiap tahun untuk menyaksikan kehidupan margasatwanya.THINKSTOCKPHOTOS Banyak wisatawan mancanegara datang ke Botswana tiap tahun untuk menyaksikan kehidupan margasatwanya.
Marisa Lassman, seorang ahli perjalanan dan pendiri agen perjalanan mewah Another Africa mengatakan jika pasangan itu akhirnya berhenti di Botswana, lebih baik menginap dua malam di Zarafa Dhow Suites, dan tiga malam di Little Mombo.

(Baca juga: Kue Pernikahan Harry-Meghan Mendobrak Tradisi Royal Wedding)

Menurutnya dua tempat tersebut merupakan yang terbaik soal privasi dan kualitas penginapan untuk wisatawan.

"Di mana pun pasangan memutuskan, pasti akan romantis," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.