Kompas.com - 11/07/2018, 14:05 WIB
Penandatanganan Kerja Sama Pendayagunaan dan Pengembangan Lahan di Kawasan Industri Pulogadung oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said (kiri) dan Direktur Utama Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi (kanan) di Graha Inna, Jakarta, Selasa (10/7/2018). ARSIP PT HOTEL INDONESIA NATOURPenandatanganan Kerja Sama Pendayagunaan dan Pengembangan Lahan di Kawasan Industri Pulogadung oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said (kiri) dan Direktur Utama Jakarta Industrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi (kanan) di Graha Inna, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hotel Indonesia Natour (Persero) dan PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) melakukan penandatanganan nota kesepahaman Kerja Sama Pendayagunaan dan Pengembangan Lahan di Kawasan Industri Pulogadung, Selasa (10/7/2018).

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said dan Direktur Utama Jakarta Induistrial Estate Pulogadung, Landi Rizaldi di Graha Inna, Jakarta.

Melalui Kesepakatan tersebut PT Hotel Indonesia Natour dan Jakarta Industrial Estate Pulogadung akan mengembangkan kemitraan dan sinergi yang memberikan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan.

Selain itu, kedua belah pihak secara khusus akan melakukan studi dan mengidentifikasi potensi mengenai kemungkinan melakukan pembangunan hotel di kawasan industri Pulogadung.

Saat ini JIEP ini terus mengembangkan kawasan industri Pulogadung menjadi “pusat kawasan industri terpadu” untuk industri, bisnis, properti, dan logistik yang bernilai tambah tinggi, berwawasan lingkungan dan berstandar internasional.

JIEP terus melakukan pengembangan sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan industri maupun masyarakat pada umumnya.

Direktur Utama HIN, Iswandi Said menyambut baik pelaksanaan penandatangan nota kesepahaman dengan JIEP.

Alasannya, hal ini sejalan dengan langkah HIN yang akan mengembangkan Hotel Indonesia Group -- anak perusahaan HIN -- menjadi jaringan pengelola hotel di Indonesia yang menyediakan layanan dengan keramahtamahan khas Indonesia dan bertaraf internasional kepada wisatawan dalam dan luar negeri.  

Sementara itu, Dirut JIEP, Landi Rizaldi mengatakan bahwa sinergi ini membantu JIEP dalam mewujudkan kawasan industri Pulogadung menjadi pusat utama distribusi, dan kawasan industri dengan infrastruktur yang terintegrasi dan berkelas dunia. (*)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X