Petualangan Jebraw dan Naya di Jalan-jalan Men Kembali Lagi

Kompas.com - 12/07/2018, 22:00 WIB
Cast dan Crew Jalan-jalan Men 2018. KOMPAS.COM/gaby bunga saputraCast dan Crew Jalan-jalan Men 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah tiga tahun tak muncul, web series Jalan-Jalan Men (JJM) akhirnya kembali pada bulan Juli ini di Youtube. Tujuan destinasi kali ini adalah Indonesia Bagian Timur dengan tema ‘Petualangan Jebraw dan Naya Mencari Nenek Moyang’ .

JJM 2018 kali ini hadir dengan kosep dan tim baru. Christian Sugiono sebagai excutive producer menjelaskan JJM kali ini sedikit berbeda karena hadirnya tim baru yakni tim epic, hadir juga Hendra Raymond sebagai director baru.

“Tim yang jalan adalah tim in house semua, dan mereka sudah sangat berpengalaman dan udah biasa bikin video internet,” ujar Hendra Raymond, sebagai director, pada nobar premier JJM 2018 di CGV Grand Indonesia, Selasa (10/7/2018).

Hadir juga pemeran baru pada JJM kali ini, yakni Joy. Hadirnya Joy di JJM kali ini menjadi simbol kerja sama Malesbanget.com dengan JD.ID yang memiliki moto Make Joy Happen.

Joy adalah robot dari masa depan yang di kirim oleh Jebraw dengan misi mendewasakan Jebraw. Ia adalah simbol solusi dari perjalanan Jebraw dan Naya dari mulai harus pergi kemana sampai apa saja yang harus dibawa.

Video traveling JJM 2018 akan hadir dalam 6 episode mengelilingi Indonesia bagian timur akan tayang di channel youtube Malesbanget.com sedangkan vlog perjalanan akan hadir di channel youtube Jd.id.

Para penggemar JJM sebelumnya pasti tidak sebar untuk menunggu hadirnya kembali dua pasangan traveler ini. Sebagai bocoran Jebraw dan Naya akan berkunjung dan menikmati keindahan alam Indonesia di Manado dan Ambon. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X