Kompas.com - 20/07/2018, 08:00 WIB
Everlasting Trail, salah satu lokasi melihat bermekaran bunga liar di Australia Barat. DOK. Tourism Western AustraliaEverlasting Trail, salah satu lokasi melihat bermekaran bunga liar di Australia Barat.


JAKARTA, KOMPAS.com – Pada pertengahan hingga akhir tahun adalah waktu yang pas bila Anda ingin melihat bunga-bunga cantik bermekaran di Australia Barat.

Selain itu, ada pula event-event yang digelar menyambut musim bunga bermekaran ini. Berikut adalah beberapa festival yang bisa dikunjungi wisatawan yang dihimpun oleh Tourism Western Australia.

1. Kings Park Festival

Kings Park Festival 2018 berlangsung pada 1 hingga 30 September di Perth. Wisatawan bisa melihat indahnya bunga yang sedang tumbuh di sana.

Tak hanya itu banyak kegiata lainnya seperti pameran, pertunjukan musik, diskusi sains, dan kegiatan lainnya akan berlangsung di antara lautan bunga liar.

Ada sekitar 3.000 spesies tanaman yang bisa Anda temukan di Kings Park dan Botanic Garden. Beberapa diantaranya bunga liar yang ikonik seperti kangaroo paws, fairy orchids, Qualup bells dan pink everlastings.

Kings Park dan Botanical Garden di Australia Barat.DOK. Tourism Western Australia Kings Park dan Botanical Garden di Australia Barat.

2. Ravensthorpe Wildflower Show & Spring Festival

The Ravensthorpe Wildflower Show & Spring Festival digelar mulai 10 sampai 22 September 2018.

Keragaman dan keindahan bunga di Shire of Ravensthorpe, Pantai Tenggara Australia Barat menginspirasi banyak pihak termasuk para ahli.

Dalam festival ini, keindahan bunga Australia Barat sebanyak kira-kira 600 hingga 700 spesimen yang diidentifikasi akan dipamerkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.