5 Atraksi Wisata di Taman Bermain Serba Ada Taiwan

Kompas.com - 25/07/2018, 17:37 WIB
Bianglala Sky Dream di Lihpao Land, Taichung, Taiwan. Diklaim sebagai yang terbesar di Taiwan. Kompas.com/Silvita AgmasariBianglala Sky Dream di Lihpao Land, Taichung, Taiwan. Diklaim sebagai yang terbesar di Taiwan.

 

TAICHUNG, KOMPAS.com - Taiwan tergolong sebagai destinasi yang ramah keluarga. Ada banyak taman bermain yang dapat dinikmati oleh wisatawan berbagai usia.

Salah satu taman bermain terlengkap di Taiwan adalah Lihpao Land di Taichung, Taiwan. Dengan luas 200 hektar, taman bermain satu ini bisa dibilang serba ada. Mulai dari taman air, sirkuit gokart, pusat perbelanjaan, resor, sampai permainan dalam ruang.

Berikut lima atraksi wisata menarik di Lihpao Land, seperti yang KompasTravel kunjungi, Selasa (10/7/2018):

1. Discovery Land

Area taman bermain dengan berbagai wahana. Salah satu wahana yang paling menantang adrenalin adalah Gravity Max, roller coaster yang memiliki jalur dipatahkan. Ada pula kereta meluncur dalam sudut 90 derajat.

Gravity Max, roller ciaster dengan jalur patah di Lihpao Land, Taichung, Taiwan.Kompas.com/Silvita Agmasari Gravity Max, roller ciaster dengan jalur patah di Lihpao Land, Taichung, Taiwan.

2. Mala Bay

Mala Bay adalah taman air terbesar di Taiwan, dilengkapi 11 wahana air dan teater terbuka. Kolam ombak menjadi salah satu yang ditunggu dengan ketinggian ombak sampai tiga meter.

3. Bianglala Sky Dream

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X