5 Roti Bakar Kekinian di Jakarta

Kompas.com - 11/10/2018, 15:11 WIB
Roti bakar ini disajikan berwarna merah dengan taburan oreo serta selai cokelat. Taburan oreo memenuhi sisi atas roti bakar dan es krim. KOMPAS.com / WAHYU ADITYO PRODJORoti bakar ini disajikan berwarna merah dengan taburan oreo serta selai cokelat. Taburan oreo memenuhi sisi atas roti bakar dan es krim.


JAKARTA, KOMPAS.com – Kuliner roti bakar menjadi salah satu makanan favorit banyak orang, terutama remaja.

Tak hanya harganya terjangkau, tetapi kini kedai-kedai yang menjual roti bakar terus mengembangkan menu kekinian.

Berikut ini beberapa kedai roti bakar kekinian yang ada di Jakarta, tentunya bisa Anda nikmati. 

1. Roti Bakar Eddy

Salah satu gerai Roti Bakar Eddy. DOK. Roti Bakar Eddy Salah satu gerai Roti Bakar Eddy.
Ini merupakan salah satu kedai roti bakar legendaris yang dibuka sejak tahun 70-an. Kini Roti Bakar Eddy sudah membuka beberapa cabang di Jakarta dan sekitarnya.

Namun, tempat pertama kali Roti Bakar Eddy dibuka dan juga paling terkenal yakni di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, tepatnya di depan sekolah Al-Azhar.

Lokasi cabang Roti Bakar Eddy tersebar di Bogor, Depok, Cibubur, Bintaro, Pondok Gede, Cileduk, dan Haji Nawi.

Mulanya menu yang terkenal dari kedai ini adalah roti bakar coklat keju. Namun kini Anda bisa memilih berbagai varian isi dan topping seperti stroberi, nanas, srikaya, nanas, kacang, telur, kornet, keju, ice cream, ovomaltine, dan nutella.

Selain roti bakar, kini kedai Roti Bakar Eddy juga menjual menu makanan lain mulai dari bubur ayam, mi instan, bakmi, aneka olahan ayam, dan aneka olahan nasi.

Harga dari menu makanan yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 27.000.

2. Warung Nagih


Kedai ini terkenal dengan roti bakar aneka topping sejak tahun 2012. Bahkan hingga saat ini Warung Nagih terus berinovasi pada menu roti bakar, mulai dari isian hingga perpaduan dengan toppingnya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X