Rayakan Natal Bersama Karakter Mickey dan Minnie Mouse di Mal Ini

Kompas.com - 19/10/2018, 09:20 WIB
 Acara Once Upon A Disney Chirstmas at Hong Kong Disneyland di Mall Grand Indonesia, Kamis (18/10/2018). KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Acara Once Upon A Disney Chirstmas at Hong Kong Disneyland di Mall Grand Indonesia, Kamis (18/10/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com – Siapa yang tak kenal dengan karakter Mickey Mouse dan Minnie Mouse?

Dua karakter Disney ini bisa Anda temukan dalam acara Once Upon A Disney Chirsmast at Hong Kong Disneyland di Mal Grand Indonesia.

Acara ini dimulai dari 6 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, tepatnya di Lobby Arjuna West Mall dan UG Floor East Mall. 

Tak hanya bertemu dengan karakter Disney, dalam acara tersebut juga para pengunjung bisa melihat bagaimana perayaan Natal khas Disney di Hongkong Disneyland (HKDL).

Perayaan Natal di HKDL sendiri dimulai dari 15 November 2018 hingga 1 Januari 2019.

“Natal merupakan momen yang selalu penuh dengan kehangatan dan kemeriahan. Oleh karena itu kami ingin menambah semangat para pengunjung dengan perayaan Natal khas Disney dan Worlds Biggest Mouse Party di Hong Kong Disneyland,” kata Senior Manager Marketing HKDL, Sam Chan, Kamis (18/10/2018).

Acara Once Upon A Disney Chirstmas at Hong Kong Disneyland di Mall Grand Indonesia, Kamis (18/10/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Acara Once Upon A Disney Chirstmas at Hong Kong Disneyland di Mall Grand Indonesia, Kamis (18/10/2018).

Nantinya perayaan Natal di HKDL akan dimeriahkan dengan resort yang berubah menjadi winter wonderland. Kemudian “Mickey and Friends Christmastime Ball” dan “Fantasy Gardens Wintertime Market”.

Lalu juga makanan dan minuman khas Natal hingga pilihan suvenir Natal. Perayaan Natal dan liburan di HKDL kali ini akan semakin meriah dengan adanya pesta ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90.

Anda yang tertarik untuk merayakan Natal di HKDL, bisa membeli tiket dalam program flash sales pada layanan situs travel Tiket.com periode 19-21 dan 25-28 Oktober.

 Acara Once Upon A Disney Chirstmas at Hong Kong Disneyland di Mall Grand Indonesia, Kamis (18/10/2018).KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Acara Once Upon A Disney Chirstmas at Hong Kong Disneyland di Mall Grand Indonesia, Kamis (18/10/2018).

Anda bisa mendapatkan paket 3 hari 2 malam di Hong Kong Disneyland seharga Rp 7.750.000. Harga tersebut termasuk akomodasi penginapan di hotel bertema Disney dan tiket masuk selama dua hari di taman bermain.

Nantinya sebanyak 50 pengunjung pertama yang membeli paket tersebut di kios Tiket.com di Grand Indonesia dapat menikmati konsumsi gratis untuk anak-anak di HKDL.

Sementara untuk pengunjung yang merupakan member G CARD Grand Indonesia akan mendapatkan payung eksklusif Mickey and Friends.

Terakhir, Sam berharap melalui acara ini dapat memberikan keceriaan untuk para pengunjung dan juga menantikan kedatangan wisatawan dari Indonesia yang akan datang ke Hong Kong Disneyland.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X