Genki Sushi Buka Outlet Baru di Mal Jaksel - Kompas.com

Genki Sushi Buka Outlet Baru di Mal Jaksel

Kompas.com - 02/11/2018, 15:23 WIB
Aneka Menu di Genki Sushi Indonesia.KOMPAS.com / CITRA FANY SAMPARAYA Aneka Menu di Genki Sushi Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.comGenki Sushi Indonesia resmi membuka gerai terbarunya di Lippo Mall Kemang yang berlokasi di lantai satu. Ini merupakan outlet ke 17 di seluruh Indonesia dan juga merupakan outlet kedua yang dibuka di tahun 2018.

“Dengan bertambahnya gerai di Lippo Mall Kemang, Genki Sushi Indonesia memiliki total 17 outlet, dimana hal ini menunjukan keseriusan dalam misi kami untuk menjangkau dan melayani para pelanggan lebih baik lagi,” kata Eka, selaku Marketing Manager Genki Sushi Indonesia.

Baca juga: Makan Sushi di Jepang? Catat Panduan Lengkap Ini...

Dalam pembukaan gerai terbarunya, Genki memberikan promo spesial dimana pelanggan dapat menikmati satu  porsi California Roll gratis dengan minimum transaksi sebesar Rp 300.000 hingga 14 November 2018.

Menu California Roll dijual di Genki Sushi Indonesia.KOMPAS.com / CITRA FANY SAMPARAYA Menu California Roll dijual di Genki Sushi Indonesia.
Menariknya makan di sini, akan ada kereta ukuran mini yang berlalu lalang di samping meja yang akan mengantarkan menu yang dipesan oleh tamu.

Baca juga: Aneka Sushi Mulai Rp 10.000 di Kelapa Gading, Mau?

Di sini, Anda bisa menikmati makanan dengan mudah, nyaman dan lebih privasi karena Anda tidak akan diganggu dengan pelayan yang bolak-balik mengantar makan.

“Gengki Sushi memang dari Jepang. Untuk semua peralatan makan, kereta seperti ini diambil langsung dari Jepang,”  ujar Michael Halim, Supervisor of Genki Sushi Indonesia ketika ditemui KompasTravel di pembukaan Genki Sushi di Lippo Mall Kemang, Kamis (1/11/2018).

Anda cukup memesan menu di tablet yang disediakan di atas menu, lalu makanan akan diantar melalui kereta di samping meja. Setelah mengambil menu tersebut, Anda perlu untuk menekan tombol yang menyala di samping dinding kereta agar kereta bisa kembali ke dapur.

Miniatur rel kereta dan keran air panas di meja makan Genki Sushi di Lippo Mall Kemang, Kamis (01/11/2018).KOMPAS.com / CITRA FANY SAMPARAYA Miniatur rel kereta dan keran air panas di meja makan Genki Sushi di Lippo Mall Kemang, Kamis (01/11/2018).

“Jika memang memerlukan bantuan pelayan, cukup tekan tombol call. Di sini juga bisa buat minuman ocha sendiri karena di setiap meja disediakan ocha bubuk dan keran air panas. Aman juga karena kita sudah atur tekanan airnya, tidak terlalu lama dan tidak terlalu cepat,” jelas Michael.

Genki sushi juga menyediakan sekitar 50 menu nagiri, gunkan, temaki, makimono, belum termasuk minuman dan dessert. Selain sushi, ada juga aneka menu salad, ramen, set menu anak, set menu makan siang.

Harga makanan yang ditawarkan di Genki sendiri mulai Rp 15.000. Selain di Jabodetabek, Genki Sushi Indonesia juga memiliki outlet di Surabaya dan Bandung.



Close Ads X