Hotel Santika Kini Ada di Dekat Bandara SMB II Palembang - Kompas.com

Hotel Santika Kini Ada di Dekat Bandara SMB II Palembang

Kompas.com - 03/12/2018, 21:05 WIB
Area Resto Santika Premiere Palembang, Sumatera Selatan.Dok. Santika Group Area Resto Santika Premiere Palembang, Sumatera Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bekerjasama dengan PT Mutiara Endikat,  Santika Indonesia Hotels and Resorts resmikan hotel terbarunya dekat Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Jumat (30/11/2018).

Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang ini berlokasi di Jalan Gubernur H. Asnawi Mangku Alam No. 168-169, Kebun Bunga, Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Untuk menuju bandara tersebut, dari hotel ini hanya menempuh perjalanan lima menit.

Hotel Santika Group ke-109 ini memiliki konsep bisnis resort, dengan dekorasi kamar yang elegan dikombinasikan unsur tradisional.

Hotel ini menyediakan 155 kamar terdiri dari empat tipe kamar yang berbeda, diantaranya adalah Deluxe Room, Executive Room, Premiere Room dan Suites, dilengkapi dengan balkon di setiap kamarnya.

Untuk fasilitas MICE, hotel ini menyediakan Santika Meeting Room, dan Baturaja Ballroom yang mampu menampung hingga 1.250 orang. Fasilitas lainnya yang disediakan adalah Belida Restaurant, Club Premiere Lounge, swimming pool, gym area, kids zone, dan juice bar.

Hotel Santika Premiere Bandara - Palembang merupakan Hotel Santika Premiere ke 12 dalam kelompok Hotel Santika dan Hotel ke 109 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan lima merek utama: The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.



Close Ads X