Kompas.com - 06/12/2018, 12:27 WIB
Sejumlah wisatawan mengunjungi kawasan Pura Besakih di Karangasem, Bali, Senin (2/7/2018).  ANTARA FOTO/FIKRI YUSUFSejumlah wisatawan mengunjungi kawasan Pura Besakih di Karangasem, Bali, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pulau Bali meraih tiga penghargaan sekaligus dari platform media Family Travel Australia di bawah perusahaan media Australia, Bound Round.

Ini merupakan sebuah perusahaan media dengan spesialisasi pada perjalanan keluarga yang melayani para pelanggan di Kawasan Asia Pasifik.

Keterangan tertulis dari KJRI Sydney di Jakarta, Rabu (5/12/2018), menyebutkan beberapa platform media di bawah Bound Round adalah familytravel.com.au, outboundoutwithkids.com.au, travelwithspecialneeds.com.au, dan mydiscoveries.com.au.

Melalui platform seperti familytravel, Bound Round membantu orang tua merencanakan perjalanan keluarga dan hal- hal lain untuk dilakukan yang akan dinikmati oleh seluruh keluarga mereka.

Baca juga: Mau Menginap di Rumah Pohon Molenteng Bali? Begini Caranya...

Family Travel People's Choice Awards merupakan sebuah penghargaan berdasarkan survei destinasi wisata pilihan keluarga Australia.

Survei tersebut dilakukan mulai dari bulan April 2018 hingga Juli 2018, dan dilakukan terhadap seluruh tipe keluarga mulai dari keluarga kecil hingga besar, dan mereka yang bepergian dengan kebutuhan khusus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lebih dari 120.000 suara yang terkumpul, Bali meraih tiga penghargaan dari 70 kategori yang tersedia, yakni sebagai Destinasi Internasional Terbaik untuk Keluarga Inti yang berjumlah lebih dari 5 orang; Destinasi Internasional Terbaik untuk Berlibur Bersama Sekelompok Keluarga; dan Destinasi Internasional Terbaik untuk Berlibur Bersama Keluarga Besar. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.