Tiket Masuk Masih Promo, Habiskan Sisa Liburan Anda di SnowBay TMII

Kompas.com - 03/01/2019, 18:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Masa liburan tahun baru siswa sekolah rata-rata akan berakhir pada tanggal 7 Januari 2019. Lalu, sudahkah Anda merencanakan kegiatan apa yang akan Anda dan keluarga lakukan di sisa-sisa periode liburan sekolah?

Bagi warga Jakarta, berlibur di destinasi wisata sekitar Jabodetabek mungkin akan jadi pilihan yang menyenangkan. Salah satu tempat wisata yang dapat Anda kunjungi adalah SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah.

Menariknya, saat ini Anda masih dapat menikmati promo tiket masuk yang akan membuat liburan lebih ekonomis.

Selama high season, tarif masuk Snowbay sebesar Rp 180.000 per orang.

"Tapi pengunjung bisa memanfaatkan promo yang ada. Antara lain yakni promo buy 2 for 3 dan mendapat cash back coin sebesar Rp 50.000 per transaksi, yang berlaku hingga tanggal 6 Januari 2019 mendatang," ujar Media Relation SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah Nurusyifa, Rabu (2/1/2019).

Baca juga: Tanggal Merah, Ini 5 Opsi Tempat Liburan di Jabodetabek

Nurusyifa mengatakan, selama periode promo berlangsung, tercatat jumlah rata-rata pengunjung SnowBay mencapai 1.000 orang per harinya.

"Pengunjung bahkan bisa lebih membludak ketika weekend. Jumlahnya bisa mencapai 4.000-5.000 orang," lanjutnya.

Selama libur Natal dan tahun baru 2016 pengelola SnowBay menghadirkan berbagai hiburan tambahan yang bertujuan membuat nuansa liburan di tempat itu lebih meriah dari hari biasanya.

Baca juga: Long Weekend di Jakarta? Siap-siap, Ancol dan TMII Bakal Ramai

Salah satu hiburan yang dihadirkan adalah cosplay beragam karakter film terkenal seperti Super Man, Spider Man, Camen Rider, Bima Garuda, Bima X dan yang paling diminati pengunjung adalah Transformer.

SnowBay menghadirkan dua tokoh Transformer yakni Bumblebee dan Optimus Prime yang menghibur pengunjung sejak 16 Desember 2018 hingga 6 Januari mendatang.

"Selain transformer, di SnowBay juga ada games water walk. Jadi pengunjung harus lari di atas air begitu. Ini yang paling seru dan unik," tutur Nurusyifa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.