Kompas.com - 06/01/2019, 13:11 WIB
Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun dapat menikmati wahana sweet treats di Scientia Square Park (SQP), Serpong. Foto diambil pada Jumat (4/1/2019). Kompas.com/SHERLY PUSPITATak hanya anak-anak, orang dewasa pun dapat menikmati wahana sweet treats di Scientia Square Park (SQP), Serpong. Foto diambil pada Jumat (4/1/2019).


KOMPAS.com - Berfoto dengan latar replika makanan manis yang didominasi warna pastel tentu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Wahana semacam ini pertama kali diperkenalkan di Summarecon Mall Bekasi.

Namun kini wahana bertajuk Sweet Treats ini telah hadir di Scientia Square Park (SQP), Summarecon Serpong, Tangerang.

Direktur Summarcon Soegianto Nagaria mengatakan, wahana ini mulai dibuka pada tanggal 22 Desember 2018 hingga 28 April 2019 mendatang.

Baca juga: 5 Tips Berkunjung ke Kampung Instagramable Bekelir di Tangerang

Pada hari Senin hingga Sabtu wahana ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangan khusus hari Minggu wahana buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Harga tiket masuk Rp 35.000 untuk usia dua tahun ke atas.

"Wahana Sweet Treats yang terletak di area Garden Walk ini dibuka untuk umum, sehingga dapat dinikmati semua kalangan, namun anak-anak dibawah umur 10 tahun harus didampingi orang tua," ujar Soegianto, Jumat (40/1/2019).

Untuk menikmati wahana ini, pengunjung diwajibkan melepas alas kaki dan mengenakan kaos kaki. Jika Anda tak membawa kaos kaki, Anda dapat membelinya di wahana ini dengan tarif Rp 10.000.

Anak-anak berfoto di salah satu spot wahana sweet treats di Scientia Square Park (SQP), Serpong, Jumat (4/1/2019).Kompas.com/SHERLY PUSPITA Anak-anak berfoto di salah satu spot wahana sweet treats di Scientia Square Park (SQP), Serpong, Jumat (4/1/2019).
Anak-anak berfoto di salah satu spot wahana sweet treats di Scientia Square Park (SQP), Serpong, Jumat (4/1/2019).Kompas.com/SHERLY PUSPITA Anak-anak berfoto di salah satu spot wahana sweet treats di Scientia Square Park (SQP), Serpong, Jumat (4/1/2019).

Setelah menyelesaikan pembayaran, Anda dapat langsung memasuki wahana dengan menaiki tangga khusus yang bentuknya menyerupai tumpukan donat.

Kemudian Anda dapat memilih spot foto mana saja yang Anda sukai.

Di wahana ini terdapat banyak arena berfoto dengan berbagai tema, di antaranya Doughnuts Area. Di area ini, pengunjung akan menemukan latar dinding 3 dimensi berbentuk donat yang dapat disentuh dan diabadikan melalui foto. Area ini juga dihiasi dengan hiasan gantung dengan ragam donat warna-warni.

Baca juga: Tips Berkunjung ke Sweet Treats, Wahana Instagramable di Bekasi

Kemudian ada juga ruang Popsicle Area yang memiliki warna artistik yang memanjakan mata. Selain itu, replika ice cream meleleh juga menghiasi dinding area ini.

Ada juga arena Candy Canes Area yang terbagi menjadi dua warna yaitu barisan stik berwarna merah muda dan berwarna biru serta permainan jungkat-jungkit dan masih banyak arena lainya.

Sweet Treats cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X