Bagasi Tambahan Gratis untuk Penumpang Emirates yang Pulang dari Dubai - Kompas.com

Bagasi Tambahan Gratis untuk Penumpang Emirates yang Pulang dari Dubai

Kompas.com - 14/01/2019, 16:17 WIB
Ilustrasi belanjaSHUTTERSTOCK Ilustrasi belanja

JAKARTA, KOMPAS.com - Penumpang kelas ekonomi maskapai Emirates yang pulang dari Dubai berhak mendapat layanan bagasi tambahan10 kilogram gratis sampai 2 Februari 2019. Promo ini berlaku untuk mendukung Dubai Shopping Festival (DFS).

“Dalam rangka merayakan Dubai Shopping Festival 2019, dengan senang hati kami umumkan penawaran layanan bagasi tambahan, sehingga dapat mendorong para pengunjung Dubai untuk mendapatkan keuntungan penuh dari potongan harga menarik selama super sale yang berlangsung sepanjang 6 minggu. Ada sesuatu untuk dibelanjakan oleh semua orang di tahun baru ini sambil menikmati tambahan bagasi Emirates di perjalanan pulang,” kata Wakil Presiden Emirates bagian Produk Komersil Dubai, Mohammad Al Hashimi sesuai siaran pers yang diterima KompasTravel, Senin (14/1/2019).

Syarat yang berlaku untuk bagasi tambahan 10 kilogram gratis adalah khusus pemegang tiket kelas ekonomi pulang-pergi Dubai. Bagasi tambahan hanya diberikan untuk perjalanan pulang.    

Baca juga: Emirates Pindah Operasional ke Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Penawaran ini berlaku hanya untuk penerbangan yang dipesan dari tanggal 17 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019, serta dengan rencana perjalanan pulang pada tanggal 26 Desember 2018 hingga 4 Februari 2019.

Dubai Shopping Festival sendiri merupakan acara festival belanja terbesar di Dubai yang termasuk dalam kalender ritel Dubai Tourism. DFS berlangsung dari 26 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019.

Ada lebih dari 700 merek di 3.200 outlet di seluruh kota yang berpartisipasi dalam DFS, dengan penawaran diskon sampai 75 persen dari berbagai produk selama lima minggu masa penjualan. 



Close Ads X